Banyak Hal Keren dari Kota Kita, Tapi Tak Banyak yang Tau Jika Orang Majalengka Pandai Dalam Membuat Kitchen Set


infomjlk.id - Banyak hal-hal baik dan keren dari kota ini, tapi taukah baraya bahwa karya-karya ini adalah buatan orang Majalengka? Mereka siap menyulap dapurmu menjadi dapur impian. Dapur memang jantung dari sebuah rumah. Di ruang ini, keluarga sering berkumpul dan menikmati makan bersama. Banyak memori berharga bersama keluarga yang tidak jauh-jauh dari dapur, termasuk mempersiapkan hidangan untuk tamu dan berkumpul untuk memasak bersama. So, baraya, taukah kalian bahwa Majalengka memiliki banyak pencipta kitchen set yang ulung, berikut adalah beberapa Kitchen Set karya workshop-workshop di Majalengka yang telah berhasil dihimpun infomjlk.


1. Unik


Kesan unik, berkarakter juga mewah menempel pada desain kitchen set satu ini, mahakarya ini adalah hasil karya CV. Kreasi Gemilang.


2. Elegan


Elegan dan simple adalah dua kata yang paling pas untuk karya Mihade Studio ini. Pemilihan warna hitam dan putih juga telah memberikan aksen rapih dan bersih.


3. Banyak Pilihan


Kesan serupa bisa dijumpai di kitchen set yang ini, maka bagi baraya yang suka dengan simple dan elegan, Azzahra Studio mungkin bisa menjadi pilihan.


4. Kepengen Colorful? Bisa Juga!



Bagi baraya yang suka tampil beda dan menyukai warna-warna mencolok seperti pink berikut ini, Arjuna Interior bisa menjadi solusi. 


5. Sederhana



Nah jika baraya adalah pasangan muda yang baru menikah seperti penulis, sepertinya cocok dengan desain satu ini. Kesan megah dan elegan tetap dapat dibungkus kesederhanaan. Kitcen Set ini merupakan karya Moza Interior.


Baca juga: Hey Para Suami, Buatkanlah Istrimu Kitchen Set

Baca juga: Susah Nemu Furniture yang Pas? Mending Bikin Aja


Content Partner w/ JinggaHPL



Post a Comment

0 Comments