Susah Nemu Furniture yang Pas? Mending Bikin Saja, Begini 6 Alasannya


Baraya memiliki berbagai furniture impian - sofa dengan warna dan bentuk unik, lemari yang bisa menampung semua pakaian, dan meja makan yang pas dengan ruangan - tapi baraya tidak dapat menemukannya di toko manapun atau di marketplace online? Jangan khawatir! baraya masih bisa mewujudkan ruangan impian dengan membuat custom furniture (mebel kustom / khusus), baraya bisa merancang sendiri furniture impian sesuai keinginan dan kebutuhan. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk memilih custom furniture. Apa saja? Yuk simak selengkapnya.



1. Pilihan Bahan

Selain warna dan pola, baraya juga dapat memilih tekstur, daya tahan dan ketahanan air dari bahan furniture tersebut.


2. Sangat Pas

Karena baraya dapat menentukan sendiri desain serta ukurannya, maka sudah pasti furniture kustom dapat mengakomodasi ruangan baraya. Misalnya jika memiliki ruangan sempit atau ruangan dengan tema tertentu. Biasanya sebelum memulai produksi, tim produksi akan mengukur ruangan baraya terlebih dahulu agar tidak salah ukuran.


3.Tahan Lama

Furnitur khusus biasanya dibuat dari bahan berkualitas tinggi serta menggunakan keahlian yang sangat baik. Potongan-potongan ini akan bertahan dalam ujian waktu dan memberikan nilai yang luar biasa.


4. Sesuai Kepribadian

Ini adalah inti dari furniture custom. Tak hanya melalui gaya berbusana, baraya juga bisa mencerminkan kepribadian melalui gabungan furniture hasil rancangan sendiri.


5. Fleksibel Untuk Berbagai Tempat

Tak hanya ditempatkan dalam hunian seperti rumah ataupun apartemen. Baraya juga bisa membuat furniture custom untuk café, restoran ataupun tempat kerja baraya.


6. Wujudkan Semua Furniture Impian Baraya

Furniture apa yang Anda butuhkan saat ini? Sofa unik berwarna terang, kabinet untuk menampung barang koleksi atau kitchen set bergaya minimalis? baraya bisa membuat segala macam furniture yang Anda mau bersama Rancang Mebel!


Baraya bisa mewujudkan furniture impian; mulai dari kitchen set, lemari, ranjang tidur, sofa, berbagai macam meja dan rak, kabinet, ambalan, partisi, hingga backdrop TV. Bagi baraya yang mau, bisa dikerjakan oleh workshop-workshop yang tersebar di seluruh penjuru Majalengka. Baraya dapat sepenuhnya mengkustomisasi, merancang setiap aspek dari sebuah karya - termasuk ukuran, bentuk, gaya, dan tentu saja, kain dan hasil akhir.

Post a Comment

0 Comments