Tipe-tipe Orang Sebelum Shalat Idul Fitri

Istockphoto.com by tiwiWiti

InfoMJLK.id -- Nginget-nginget acara lebaran kemarin yuk soalnya kan juga bau lebarannya belum hilang alias masih tercium. Sebelum shalat idul fitri biasanya ada banyak drama di setiap rumah itu yah. Mungkin bisa sampe bikin kesel dan geleng-geleng kepala deh. Ini nih coba kita lihat siapa aja si yang paling relate sama tipe dibawah:

1. Si paling susah bangun

Siapa nih dari kalian kalau misal mau shakat ied itu susah banget bangunnya. Udah dibangunin juga tetep aja susah gak bangun-bangun. Padahal kan pas malem udah niat shalat ied terus minta dibangunin pas subuh buat shalat skalian mandi tapi malah besoknya susah bangun sampe akhirnya yaa ntah itu jadi tergesa-gesa siap-siap atau malah gak jadi deh shalatnya hihihi

2. Si paling rebutan mandi

Kalau yang tadi itu susah bangun, nah yang sekarang malah senengnya rebutan kamar mandi. Kenapa? Ya bisa karena banyak orang dan kamar mandi cuma 1, alhasil harus ngantri atau bahkan malah rebutan deh siapa cepat dia dapat atau negosiasi dulu.

3. Si paling lama kalo udah mandi

Kesel nggak sih kalau misal kita udah nunggu-nunggu buat cepet-cepet mandi demi bisa shalat eid, eh ini malah ada orang yang lama banget di kamar mandinya. Ada aja mungkin yah kerjaan mereka didalam tuh, ntah BAB lah atau mandi sambil nyanyi-nyanyi atau apalah itu yang bikin orang emosi wkwkk

4. Si paling harus tampil cantik

Cewek-cewek nih biasanya sebelum shalat teh kudu weh touch up dulu biar keliatan cantik kan. Tapi pasti ada aja, ntah itu kelamaan touch up lah, dimarahin emak lah karena udah harus segera ke mesjid, karena belum sarapan sampe digubrag-gubrag kata orang sunda mah buat makan dulu sebelum shalat atau apalah drama lain yang terjadi. Pokoknya mah banyak soal drama para cewek mah sebelum shalat ied teh.

5. Si paling gabisa kalo ngga sarapan dulu

Siapa nih yang gabisa banget kalo tiap pagi abis bangun wajib sarapan. Tentu ada dong. Pas lebaran juga gitu. Memang sebelum shalat idul fitri dianjurkan untuk sarapan terlebih dahulu walau banyak juga orang yang lebih memilih shalat dulu baru makan setelahnya. Tapi juga banyak kok mereka yang wajib makan dulu karena kebiasaan sarapan sebelum kemana-mana.

Baraya masuknya tipe yang mana nih dari kelima opsi diatas. Apa harus selalu tampil cantik, atau malah susah banget nih dibangunin buat shalat padahal niat buat shalat ied? Coba tulis di kolom komentar ya hihihii.

Post a Comment

0 Comments