Siapa Tokoh Muda yang Cocok Jadi Pemimpin untuk Majalengka ? Tulis di Kolom Komentar Jagoanmu!

Source: Infomjlk.id

Infomjlk.id -- Tokoh muda yang cocok jadi pemimpin di Majalengka masih malu-malu untuk menunjukkannya ke khalayak publik. Padahal masyarakat Majalengka mungkin saja menantikan tokoh muda yang memimpin. 

Untuk saat ini, beberapa tokoh muda potensial belum bermunculan. Apakah masih menyimpan strategi ? Atau bahkan sudah mulai bergerak namun tak terdengar? 

Beberapa relawan dan simpatisan di Majalengka saat ini pun tengah menyuarakan jagoannya untuk menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka. Meskipun memang tidak ada satupun tokoh muda yang disuarakan, semuanya politikus kawakan. 

Sebut saja Melati, salah satu warga Majalengka yang menantikan tokoh muda untuk memimpin kota angin di masa mendatang. Bukan tanpa alasan, Melati menyebut di masa mendatang Majalengka membutuhkan "yang benar-benar muda dan mengerti akan tantangan zaman".

Ia pun masih menantikan tokoh muda tersebut dan harapannya dapat menghadirkan gagasan segar untuk Majalengka di masa mendatang bukan hanya politik praktis. 

Melati dan kawan-kawannya pun senantiasa membuat sebuah gerakan. Walapun tak seviral

atau seramai gerakan-gerakan yang dilakukan para terdahulunya untuk memajukan Majalengka.

Namun ada hal mendasar yang selalu ia tuhankan tentang tokoh muda itu. Harapan dan kesejahteraan masyarakat Majalengka ada dipundak Milenial dan Generasi Z yang tidak melulu berharap tentang politik praktis, melainkan gagasan dan ide kreatif. 

Ibarat kata, Majalengka saat ini sedang menempuh kecepatan 90km/jam. Siapa yang berani menyentuh 100-120km/jam kalau bukan anak muda ? 

Hadirnya BIJB Kertajati, Revitalisasi GGM, Gedung Creative Center, tidak hanya itu. Penunjang fasilitas publik pun mulai dibangun, dan siapa yang akan merawat dan melakukan aktivitas disana kalau bukan pemimpin MUDA ? 

Patut dinantikan, tokoh muda yang diharapkan oleh Teh Melati ini. Kita tunggu saja.

Post a Comment

0 Comments