Trend Olahraga Pound Fit Kini Banyak Digandrungi Ibu-ibu di Majalengka

Source: Instagram.com @nenih_tasmat_ud

INFOMJLK.ID - Baraya sekalian, Pound Fit adalah olahraga kardio yang dilakukan dengan gerakan layaknya bermain drum menggunakan stik dengan durasi kurang lebih selama 45 menit. Belakangan, olahraga pound fit tengah digandrungi banyak orang termasuk baraya, khususnya kalangan ibu-ibu di Majalengka, karena manfaatnya yang mampu membakar hingga 900 kalori. 

Olahraga sendiri mungkin bukan kegiatan yang menyenangkan bagi setiap orang. Tapi, tak sedikit juga orang-orang ingin berolahraga dengan cara yang menyenangkan hingga bisa merasakan manfaatnya secara maksimal, seperti menurunkan berat badan contohnya. 

Pound Fit bisa menjadi alternatif pilihan olahraga yang tepat untuk berolahraga sekaligus mendapatkan kesenangan. Selain karena olahraganya yang cenderung energik layaknya senam aerobik, Pound Fit juga menjadi ajang silaturahmi, berkumpul, dan bersenang-senang bersama. 

Maka dari itu, tidak heran jika saat ini Pound Fit banyak digandrungi oleh baraya Majalengka, khususnya di kalangan ibu-ibu. 

Beberapa tempat gym di Majalengka juga saat ini sudah banyak menyediakan fasilitas Pound Fit. Jadi, baraya tak perlu bingung jika ingin mengikuti kegiatan olahraga tersebut.

Post a Comment

0 Comments