Malam Minggu Produktif Dikit Bisa Dong

Source:Pexels.com by Karolina Grabowska

Infomjlk.id - Malming ini jangan terus mikirin keluar. Jangan terus pengennya main, nongki, main sama ayang (itupun kalo ada ya mblo) haha. Gausah deh tiap malam minggu selalu keluar. Selain itu kan juga ada kegiatan lain yang bikin ngga gabut banget dirumah. Produktif dikit kan sabi lah.. Produktif ngapai kek bikin kegiatan apa lah gitu biar bawaannta gak selalu malmingan diluar atau harus keluar. Selain buang duit ya buang bensin buang tenaga, walau dikit sii tapi tergantung xixixi. Produktif dikit yang gimana sih yah maksudnya? Coba tengok kegiatan di bawah ini,

1. Ngerjain Kerjaan

Nah kalo yang udah kerja kan biasanya bakal banyak job tuh. Ya memang beda-beda sih tergantung kerjaannya kan apa dulu. Tapi setidaknya dengan mungkin banyaknya load kerjaan yang sampe harus dibawa pulang ya tinggal kerjakan aja itu dari pada harus keluar rumah. Jadi begitu masuk di hari senin kan semua beres dan lebih plong aja.

2. Ngerjain Kerjaan Rumah

Nah kerjaan rumah biasanya sama para cewek nih. Gak banyak memang yang melakukan ini tapi beberapa ada yg ngelakuin kerjaan rumahnya di malam hari. Misal contohnya kayak mencuci baju, menccuci piring, atau menggosok baju. Ada juga yang masak-masak buat makan atau buat dimakan besok paginya.

3. Nyelesaikan Skripsi/Laporan/Tugas Akhir/Tugas

Nah ini mah buat para siswa/i atau mahasiswa/i. Pasti mereka mah banyak lah tugas-tugas sekolanya yang harus diselesaikan. Biar gak over thinking terus-terusan kan jadinya mending malam minggu dibuat produktif aja tuh buat ngerjain itu semua. Tenang deh jadinya nanti.

4. Nonton, Baca Buku, Nulis Diary, Main Game, atau Nyantai

Kaum mageran bisa lakuin ini aja di malming kalian. Atau misal nih kalau hujan mah udah coba pilih beberapa hal diatas ini buat jadi referensi biar kalian gak pusing lagi buat keluar rumah. Nyantai-nyantai aja dirumah kan rebahan atau ngobrol sama keluarga gitu bisa. Atau ngga baca buku, selesaikan halamannya. Misal ngga lagi nih, nulis diary harian atau mingguan aja. Curhat keluarkan semuanya. Gamers mah udah pasti ngegame lah kalo hari libur, biasanya yah tapi gak semua.

Ada lagi gak nih baraya yang bisa jadi referensinya buat malam minggu produktif. Kalo ada kasih tau minfo yah biar nanti bisa di share lagi deh sama minfo. Jadi kan baraya semua punya banyak referensi malming yang akhirnya gak perlu keluar rumah atau jalan deh. Duit aman, tenaga ok, bensin pun masih full hahaha.

Post a Comment

0 Comments