Apa Saja Penyakit yang Dapat Timbul Akibat Orientasi Seksual yang Menyimpang?

Source: Istockphoto.com by MTStock Studio

Infomjlk.id - Baraya sudah pada tau kan soal gender. Sebelumnya juga udah dibahas tentang LGBT atau orientasi seksual. Ya, orientasi seksual yang menyimpang walau sebenernya ada yang mewajarkan hal itu dan tidak dikatakan menyimpang. Tapi tahukah kita bahwa ternyata ada banyak efek yang akan timbul akibat dari terjadinya orientasi seksual menyimpang ini. Maksudnya ialah orientasi sesksual seharusnya sesuai dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepada pribadi masing-masing. Akan tetapi karena berbagai macam faktor membuat seseorang berpikir bahwa gender yang dimiliki bukanlah jati diri mereka yang sebenarnya. Oleh sebab itu muncullah kata LGBT dalam hal ini. Nah apa sih maksudnya penyakit itu? Tentu adalah efek dari apa yang telah dilakukan karena sudah menyalahi hukum alam.

1. HIV/AIDS

Orang-orang yang termasuk LGBT cenderung akan memiliki gaya hidup seks yang bebas. Hal itu menyebabkan tingginya atau seseorang rentan terkena penyakit HIV/AIDS. Penyakit ini sebenarnya tidak hanya berlaku bagi pasangan LGBT dan bisa terjadi pada siapa saja. Akan tetapi dengan gaya hidup yang bebas mereka (LGBT) lebih mudah terkena virus tersebut.

2. Kanker mulut dan anal/dubur

Penting bagi kita semua untuk mempelajari tentang seks edukasi. Gender, LGBT, dan seks edukasi ini saling berhubungan. Karena semua dapat memberikan dampak yang cukup besar bagi siapapun. Seorang LGBT yang melakukan oral seks atau para gay yang berhubungan seks anal akan mudah terserang kanker mulut dan kanker anal/dubur. Adanya resiko tinggi pada LGBT yang melakukan dua hal tersebut. Tidak hanya rokok saja penyebab munculnya kanker mulu, tapi ternyata oral seks juga dapat menyebabkan hal itu terjadi. Hal ini sesuai dengan studi di New England Journal of Medicine yang dimuat di situs Dallasvoice.

3. Meningitis

Meningitis atau radang selaput otak terjadi karena infeksi mikroorganisme, kanker, penyalahgunaan obat-obatan tertentu dan mengalami peradangan tubuh. Tetapi ternyata meningitis juga dapat terjadi akibat penularan hubungan seks yang dilakukan LGBT

Penting bagi kita semua atau para remaja yang sudah berjanjak dewasa untuk mempelajari dan mengetahui itu semua. Itu bukanlah suatu hal yang menyesatkan atau bahkan hal yang tidak pantas. Akan tetapi ini merupakan edukasi untuk mencegah semua hal yang tidak kita inginkan terjadi dan membatu para generasi agar dapat menjaga dan membawa diri mereka masing-masing dengan lebih baik.

Post a Comment

0 Comments