Alih Fungsi Jogging Track Menjadi Sirkuit Sepeda Listrik Berkedok Foodstreet 'Masih Terlihat' di GGM Majalengka

Source: Infomjlk

INFOMJLK.ID - Alhamdulillah, patut kita syukuri bahwa akhir-akhir ini Pemkab Majalengka sedang giat-giatnya menyelenggarakan kegiatan sekaligus sarana positif untuk masyarakat Majalengka. Pagi tadi, CFD akhirnya resmi diselenggarakan kembali di Majalengka, dengan lokasi dan konsep yang baru. Setelah beberapa lama pending. 

Tapi, apakah konsep baru CFD kali ini sudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh baraya semua? 

Sepertinya, masih belum ya? Dalam hal ini, bukan maksud tidak menghargai usaha dari Pemkab Majalengka. Tapi, dalam pelaksanaannya, meskipun sudah rapih secara keseluruhan, konsep baru CFD kali ini belum bisa dikatakan tertib. Banyak di antara baraya yang masih mengeluhkan perihal penataan area kegiatan dalam CFD. 

Terutama, fungsi GGM sebagai area khusus olahraga. Faktanya, pagi tadi area tersebut masih saja belum jelas pemungsiannya. Jogging track yang beralih fungsi jadi sirkuit sepeda listrik berkedok foodstreet cukup mengganggu bagi baraya yang sedang berolahraga. Meski di beberapa sudut sudah terlihat rapih dan tertib, tapi di sudut lainnya masih tetap sama seperti sebelumnya, belum clear sepenuhnya sebagai area khusus olahraga. 

Minfo mewakili segenapa baraya, berharap semoga di weekend berikutnya penataan area dalam kegiatan CFD sudah benar-benar tertib sepenuhnya. Biar sama-sama enak. CMIIW

Post a Comment

0 Comments