Inilah 2 Tempat Wisata Majalengka Yang Dirasa Seperti Hidden Gem

 

pict : Instagram @aryakibansland

infomjlk.id.--"Liburan besok mau kemana ya? Males liburan jauh dan macet-macetan. Liburan di Majalengka ah, tapi kemana ya enaknya?" Sering muncul pikiran kayak gini di kepalamu? Gausah bingung gais, Majalengka ada banyak tempat wisata yang keren kok. Beberapa diantaranya bahkan ada yang kayak hidden gem. Soalnya gak banyak orang yang tau, padahal bagus deh. Apa aja sih tempat wisata itu? Simak listnya di bawah ini yaa


1. Aryakibansland

Baraya pada tau ini ngga? Iya, ini tuh salah satu tempat wisata yang ada di Rajagaluh, Majalengka. Tempat wisata tersebut baru-baru jadi perbincangan dan dijadikan lokasi liburan warga Majalengka. Kenapa? Karena banyak dari mereka yang belum tau, baru tau, serta akan datang kesana. Aryakibansland merupakan tempat wisata air yang berdampingan antara sungai dengan kolam renang. View disini juga bagus banget loh bisa buat foto-foto. Kolam renangnya pasti ada yang untuk dewasa dan anak-anak. Tenang, aman kok. Harganya juga affordable kalau kalian liburan disini. Enjoy deh bawa liburan keluarga atau teman main-main air.


2. Hutan Pinus Batu Nyongclo

Berikutnya ada tempat wisata yang cocok banget nih buat para anak alam. Tempat wisata itu adalah Hutan Pinus Natu Nyongclo di Rajagalu lagi, tapi Desa Payung. Yang kesini juga tidak banyak karena orang-orang belum pada tau. Liburan nanti bisa banget kalian camping, nikmati pemandangan alam dan foto-foto disana. Pemandangan yang diperlihatkan beuh, keren deh karena lokasinya juga berada di ketinggian. Cocok banget buat healing merelease stress habis kerja kan. Suasananya adem, sejuk, tenang, bikin nyaman.


Nah dua tempat wisata itu merupakan wisata hiddem gem yang tidak semua orang Majalengka tau. Bahkan warga Majalengka mungkin masih bertanya-tanya dimana lokasinya. Oleh sebab itu dua tempat tadi bisa dijadikan referensi tempat liburan nataru juga. Yang satu untuk main air, yang satu lagi untuk merilekskan pikiran dan hati. Pilih yang mana hayoo bebas. Yang penting liburan mah jadi ya barudak hahaha. Asal nggak macet, nggak jauh, uang pun aman gak perlu ongkos lebih dan nginep-nginep an di hotel kan. Jadi yaa enjoy aja lah liburannya besok. Happy holiday, baraya infomjlk.

Post a Comment

0 Comments