Menjelang Akhir Tahun Udah Siapin Planning Tahun Depan Apa nih?





INFOMJLK.ID.--Tahun depan ada apa nih. Kayanya sudah pada nyiapin targetnya masing-masing kan baraya haha. Yuk yang mau nikah undangannya jangan lupa. Yuk yang ambis dapet kerjaan semoga lancar. Yuk yang gak sabar mau mulai hidup baru jangan lupa awali dengan berdoa. Eh yang mau liburan juga siapin uangnya dari sekarang-sekarang ya. Tentu ada banyak sekali target atau plan dalam menyambut tahun baru ini. Mimin cuma mau ngucapin semoga lancar, aman, sehat, panjang umur, dimudahkan jalan dan rezekinya aja buat baraya yang sudah mempersiapkan tagetnya itu. Mengawali tahun baru ini juga harapannya semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih dewasa lagi kedepannya. Karena kita tau bahwa hidup itu keras. Semakin tua, semakin lama, semuanya akan berubah. Masalah dan tantangan pun akan muncul, banyak bertumpuk, mengganggu, dan menghantui kita. Jadi siapkan mental yang kuat untuk menghadapi itu semua.


Di tahun 2024 juga semoga kita semua bisa memiliki pemimpin negara yang lebih baik, yang mampu mengarahkan negara dan masyarakat menjadi lebih makmur, aman sehat sentosa jaya sejahtera. Semoga Indonesia menjadi lebih baik lagi, menjadi lebih maju dan dapat bersaing dengan berbagai negara di dunia. Selain itu harapan lainnya ialah Palestina dan Israel segera berhenti saling meluncurkan senjatanya dan melukai banyak warga tak bersalah. Untuk tahun 2024 ini mungkin lebih mengarah ke banyaknya harapan-harapan bagi kita pribadi maupun kita semua sebagai masyarakat. Tentu harapan yang terbaik. Tapi kalau baraya juga sudah punya plannya masing-masing seperti tahun depan ingin menikah, ingin membeli rumah, harus menjadi pejabat, dan lain-lain semoga rencana itu semua dapat terwujud nantinya. Aamiin..


Di tahun depan juga semoga Majalengka sudah memiliki nama yang dapat menarik warga asing datang. Semoga ekonomi Majalengka meningkat, semoga tidak ada kerusuhan, dan semoga Majalengka semakin maju dengan segala fasilitas modernya namun tidak meninggalkan sejarah atau masa-masa tradisional yang ada. Harapan dan planning baraya buat tahun depan apa nih? Kita share planning masing-masing yuk semoga saja ada banyak doa dari orang-orang agar semua rencana menyambut tahun yang baru itu bisa terkabul. Semangat terus ya buat baraya semua, pantang menyerah dan sehat selalu.

Post a Comment

0 Comments