Tulis Harapan Baraya Untuk Bandara Kertajati, Bisa Jadi Ajang Cari Jodoh




InfoMJLK.id -- Halo baraya Majalengka. Berita tentang BIJB akan beroperasi sudah sangat ramai hanya tinggal menunggu waktunya saja. Jika bandara tersebut mulai beroperasi penuh, apa aja sih harapan baraya untuk Bandara Kertajati? Jangan lupa tulis semua harapan di komen ya. Kali aja harapannya nanti bisa terkabul. Yang sedang cari jodoh, yang mendapat tekanan dari keluarga dan tetangga, yang ketrigger teman-temannya menikah, tulis aja semua harapan tersebut di bawah. Atau baraya mau tulis semua harapan di sosial media masing-masing juga bisa. Sampaikan semua yang kalian inginkan barangkali ada yang mewujudkannya. Harapan itu juga jangan lupa disertai doa dan usaha ya teman-teman hihihi.

Kita kan tidak tau bagaimana sih kedepannya Bandara Kertajati beroperasi, tentu harapan yang diinginkan yaitu bisa terus dan selalu makmur, jaya, lancar, serta dapat selalu memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk penumpangnya. Harapan agar Bandara Kertajati semakin ramai, semakin banyak pengunjung dan penumpang, Majalengka dilirik orang banyak orang dan namanya semakin membesar, serta kemakmuran Majalengka dan Bandara itu sendiri untuk seluruh warga dan pemerintah Kabupaten Majalengka terus berkembang. Jika masalah jodoh mungkin hal itu bisa menjadi suatu keajaiban atau kebetulan yang tanpa sengaja bertemu. Tapi setidaknya baraya kan bisa mencoba untuk mencari pasangan sejatinya melalui semua harapan itu. Siapa tau ada yang berjodoh dan tertarik satu sama lain hahaha.

Tapi asal kalian tau ya, jangan salah bahwa kekuatan harapan itu cukup besar. Tidak besar peluangnya namun terkadang ada yg terjadi. Dari harapan yang tanpa sengaja diucap atau ditulis mengundang beberapa orang untuk melakukan hal yang sama. Atau bahkan merespon harapan tersebut. Lalu tidak lama mulailah mencoba untuk mengenal satu sama lain dengan saling berkomunikasi satu sama lain. Usaha terus dilakukan hingga akhirnya menunggu waktu tiba dialah jodohnya. Siapa sangka? Tentu tidak ada yang menyangkanya. Hanya berdasarkan awalan dari sebuah harapan yang kemudian menjadi kenyataan. Keajaiban Tuhan memang tidak bisa diragukan dan sangat hebat.

So, tunggu apalagi. Yuk buruan tulis semua harapan kalian yang ada. Eits, tapi harapan untuk Bandara Kertajati yaa. Kalau untuk ajang pencari jodoh mungkin bisa disempilkan sedikit. Keren juga jika ternyata jodohnya seorang pilot atau pramugari/ra hahaha. Semangat para pejuang pencari jodoh  doakan juga Bandara kita semua selalu makmur (AGNL).

Post a Comment

0 Comments