Malam Minggu Biasanya Pada Kemana Nih? Kita Bernostalgia Dulu Yuk!





Infomjlk.id -- Hari sabtu biasanya merupakan hari libur atau weekend bagi banyak orang. Walau ada juga yang bekerja di hari itu. Tapi ketika menjelang malam biasanya malam itu menjadi malam yang dinanti oleh beberapa orang. Keluarga, teman, atau pasangan terkadang memiliki rencana untuk pergi di hari sabtu pada malam minggu. Sebenarnya malam minggu ini identik juga untuk mereka yang berpasangan keluar atau jalan bareng. Bisa hanya sekedar nongkrong, makan, dinner date, atau bahkan hanya untuk keliling berjalan-jalan menikmati suasana malam kota. Aduh bahaya, mimin jadi keinget sesuatu nih. Mau nyoba nostalgia tapi takut luka lama terbuka kembali aseekkk. Tapi kita coba nostalgia yang positifnya aja lah ya. Yang lalu biarlah berlalu, namun mari kita ingat yang baiknya hahaha.

Biasanya kalian nih para pasangan kalau malam minggu suka kemana, suka pada ngapain sih? Yang pasti ya kalau sekedar jalan atau makan dan sebagainya masih aman asal bisa jaga diri saja dan izin orang tua terlebih dahulu. Oke, jadi di malam minggu itu biasanya jalanan ramai dan ada banyak orang yang nongkrong. Jika kalian malas untuk bertemu dengan banyak diam saja dirumah, udang pasangan main kerumah tapi ingat, izin dulu ya. Kalau bisa ikut nongkrong aja bareng keluarga biar ngobrol bareng, lebih seru juga. Jangan hanya berduaan saja dirumah nanti ada orang ketiga, bahaya lebih baik keluar ke tempat ramai saja kalau gitu ahahaha

Opsi kedua nih, misal baraya ingin jalan tapi malas ke tempat yang ada banyak orang, coba cari tempat nongkrong atau cafe yang tidak begitu ramai saja tapi semuanya masih ok. Kalau mencari tempat-tempat seperti itu biasanya kita juga bisa tanya ke teman atau bisa cari dulu sembari menikmati suasana kota. Sampai akhirnya menemukan tempat yg pas lalu diskusikan bareng, jika sudah fix baru deh kalian nyantai disana. Atau lagi tentukan saja tempatnya dari rumah tanpa memikirkan banyak orang atau tidak disana juga bisa, karena kalian hanya ingin menikmati suasana di tempat tersebut dengan pasangan. Intinya smua itu atas kesediaan kedua belah pihak yaa. Iya dong, gak mungkin lah misal satu pihak saja. Malah perang nanti kan bahaya yak.

Kalau ditanya biasa mimin kemana sih malam mingguan, ya mimin mah cuma gitu. Seperti yang sudah dijelaskan diatas ya, semua saran itu dari pengalaman yang sudah pernah dilakukan hehe. Jadi misal mau nyoba hal yang sama seperti itu boleh banget lah. Daripada pusing cuma karena mikirin jalan mau kemana. Mending gitu aja kan, insyaa allah aman asal tidak macam-macam ya. Ingat, belum ada ijab sahnya hihihi (AGNL). 

Post a Comment

0 Comments