Apakah Bioskop Dapat Meningkatkan Minat Menonton Warga Majalengka?


Source foto istockphoto.com by ochimax studio


Infomjlk.id -- Jika ada mall berarti harus ada bioskop juga dong pastinya. Karena mall dan bioskop itu sudah seperti satu paket yang terhubung dan tak terpisahkan. Jika di Majalengka ada bioskop sepertinya dapat meningkatkan minat baraya Majalengka untuk menonton. Anak-anak hingga orang dewasa dan orang tua akan memiliki kesempatan untuk chill atau hangout bareng menonton film di bioskop sesuai dengan genre film dan umur mereka. Dengan adanya film-film menarik tentu banyak orang yang ingin segera menonton film tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa seringkali film terbaru yang cukup menarik hanya akan tayang di bioskop. Dan jika ingin menonton kembali film tersebut atau menontonnya secara streaming maka harus menunggu sampai film itu released di beberapa website.

Waktu untuk menunggu film released di website atau beberapa aplikasi tontonan di smartphone berbeda-beda, tergantung dari produsen film tersebut. Jadi kita tidak akan tahu kapan waktunya film tersebut direlease di website atau aplikasi khusus menonton film.

Sistem film yang tayang di bioskop juga memiliki tenggat waktu, misal film akan tayang hanya selama seminggu mulai dari saat film itu pertama kali release. Setelahnya kita tidak akan bisa lagi menonton karena sudah tidak tayang di bioskop dan tinggal menunggu streamingnya saja di website. Dengan adanya bioskop di Majalengka dan banyaknya film terbaru yang menarik, tentu orang-orang antusias untuk menonton film itu.

Banyaknya generasi muda yang senang menonton dan mengikuti jadwal tontonan tiap bulan untuk mengetahui info film terbaru di bioskop, lalu itu dapat meningkatakan minat mereka menonton film tersebut. Minat warga Majalengka untuk menonton film di bioskop cukup tinggi hanya saja kurangnya fasilitas bioskop itu sendiri. Setidaknya Majalengka memiliki dan menyediakan satu bioskop. 

Tidak perlu bioskop XXI, Cinepolis, Cimemax, CGV, atau jenis bioskop lainnya juga tidak masalah. Setidaknya ada bioskop untuk warga Majalengka. Harapannya ialah pemerintah setempat dapat membantu untuk memfasilitasi tempat menonton ini untuk warganya sendiri. Dan juga seperti kabar bahwa Bandara Kertajati akan beroperasi penuh, toll yang sudah beroperasi penuh, pemerintah setempat juga dapat membantu untuk meningkatkan fasilitas untuk kepentingan warganya sendiri.

Post a Comment

0 Comments