PORDASI Kabupaten Majalengka Resmi Dilantik, Riki Supriatna Jadi Ketuanya


InfoMJLK.id - Atlet-atlet berkuda Majalengka mulai menunjukan taji dengan menjuarai berbagai kompetisi. Merespon hal itu, kepengurusan Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Kabupaten Majalengka Masa Bakti 2023 – 2027 telah dilantik langsung oleh Ketua Pengurus PORDASI Provinsi Jawa Barat; Prof. Dr. H. Bambang Heru P. MS. Pelantikan tersebut berlangsung intim di Istana Stable Majalengka pada Kamis, 18 Juli 2023 (18/07/2023). Acara ini juga dihadiri langsung oleh Bakti Anugrah Selaku ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Majalengka, dan para tamu undangan lainnya.

Riki Supriatna yang merupakan diamanahkan untuk menjadi ketua PORDASI Kabupaten Majalengka. "Bismillah karena Allah. Kita mengharapkan kebaikan dari kuda dan bisa memajukan olahraga berkuda di Majalengka." tutur pria pemilik Istana Stable ini.

Memang untuk olahraga equestarian sendiri sudah cukup lama Riki dan Istana Stable, mencetak atlet putra Majalengka dan bahkan mengirimkan atlet-atlet putra ke kompetisi Majalengka ke ranah nasional. Semoga dengan ini, Riki makin terpacu untuk memajukan cabang olahraga ini di Majalengka.

"Semoga bisa membawa dan menghidupkan olahraga berkuda di Majalengka dan semua komisi hidup Equestrian, HBA, PACU dan olahraga berkuda lainnya." harapnya. Selamat dan sukses PORDASI Majalengka! :)


Post a Comment

0 Comments