Majalengka Menggelar Acara Kangen Joget dan Jalan Santai (Masih, Hari Jadi Majalengka)

Instagram/antv_official

infomjlk.id - Pada tahun 2023 ini di saat Covid-19 sudah hampir menghilang, dunia mulai gempar untuk membuka dan mengadakan kembali kegiatan besar di tempatnya masing-masing. Setelah tidak berlakunya peraturan hindari kerumunan, menjaga jarak, dan mengenakan masker, kota hingga negara mengadakan acara atau hari besar mereka dengan leluasa. Indonesia pun juga menjadi salah satu yang melakukannya. Kabupaten Majalengka yang sudah menggelar acara besar untuk memperingati hari jadi Majalengka masih melanjutkan hari jadi tersebut dengan menggelar acara "Kangen Joget." Selain itu untuk lebih memeriahkan peringatan tersebut, besoknya diadakan jalan santai yang dibuka dan diikuti oleh Bapak Bupati H. Karna Sobahi Kabupaten Majalengka.


Acara Kangen Joget dan Jalan santai diadakan pada tanggal 24 dan 25 Juni 2023 bulan lalu. Kedua acara tersebut sangat meriah karena mendatangkan artis dan para penyanyi Indonesia. Acara Kangen Joget digelar pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 yang disponsori oleh ANTV sehingga dibuat juga live streaming pada channel YouTube ANTV dan siaran langsung di TV tersebut. Besoknya, pada hari minggu barulah digelar kegiatan jalan santai. Kedua acara itu digelar di GGM Majalengka dan mendatangkan beribu-ribu penonton dan peserta jalan santai. Orang-orang memeriahkan acara dengan memenuhi area GGM hingga membuat kemacetan karena padatnya lalu lintas disekitar sana. Penyanyi terkenal seperti Repvblik, Geisha, hingga penyanyi dangdut Nella Kharisma membuat para penonton semakin bersemangat untuk memeriahkan acaranya.


Mulai pagi hingga malam acara Kangen Joget diserbu banyaknya penonton sampai pada puncaknya di malam minggu. Lucunya, terdapat salah satu penonton yang menarik perhatian karena datang ke acara tersebut dengan membawa boneka beruang cokelat. Lalu ketika diminta untuk naik ke atas panggung dan ditanya, ternyata boneka beruang besar itu merupakan hadiah pemberian dari sang mantan kekasih. Acara Kangen Joget berakhir sekitar pukul 11 malam dan dilanjut kegiatan Jalan Santai besok paginya. Ada banyak hadiah yang disiapkan seperti sepeda, sepeda listrik, sepeda motor, hingga mobil sebagai hadiah utamanya dan masih ada beberapa hadiah menarik lainnya. Kupon yang disiapkan juga ada sekitar puluhan ribu. Jalan santai tersebut diikuti oleh masyarakat yang ada di hampir seluruh penjuru wilayah Kabupaten Majalengka. Kedua acara untuk memperingati Hari Jadi Majalengka ini sangat meriah terlepas dari kurangnya dan hampir tiada kasus Covid-19.


Anggun L

Post a Comment

0 Comments