5 Hal ini Hanya Dapat Dirasakan oleh Mereka yang Tinggal di Perum Panorama Asri

 



infomjlk.id - Sebagai penghuni perumahan tentu ada beberapa hal yang dirasa cukup berbeda antara tinggal di perkampungan dengan perumahan. Mulai dari perbedaan kebiasaan, keamanan, kepedulian, dan kekompakan semuanya berbeda. Lingkungannya sekitarnya pun berbeda, kondisi rumah juga berbeda. Mungkin 4 hal ini juga biasa dirasakan oleh mereka yang tinggal di Perum Panorama Asri Majalengka.

                                  

1. Suasana Sepi


Selama tinggal di Perum Panorama kebanyakan orang jika sedang berada di rumah akan stay dirumah saja atau tidak bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Keluar rumah pun mereka hanya akan pergi jika ada sesuatu yang diperlukan. Oleh sebab itu Perum Panorama yang cukup besar dan luas tersebut lebih tenang dan sepi.

2. Banyak Kucing


Jika kalian sudah masuk ke Perum Panorama, tidak usah kaget dengan banyaknya hewan peliharaan seperti kucing yang berkeliaran. Mostly people di perum ini memelihara berbagai jenis kucing dan ada yang diliarkan ada juga yang tidak. Jadi tidak heran lagi perum ini dipenuhi dengan para pecinta kucing.

3. Panas


Meskipun terlihat cukup nyaman, jalannya besar, perumnya luas, jangan salah dengan kondisi keadaan disana nyatanya tinggal disana terasa panas. Di Perum Panorama Asri hawa dan kondisinya sangat panas dikarenakan pepohonan di perum ini kurang banyak, hampir semua pohon ditebang lalu tanahnya dipakai untuk bangunan.

4. Banyak Anak-Anak


Di perum ini ada banyak sekali anak-anak yang bermain di sore hari. Mereka akan bermain di pinggir jalan dekat rumah, di dekat mushala perum atau bermain dimana pun di dalam perum panorama. Anak kecil hingga yang sudah beranjak remaja mencari teman untuk bermain.

5. Berpenghuni dari Berbagai Latar Belakang


Penghuni Perum Panorama Asri datang dari berbagai kalangan dan latar belakang. Seperti pasangan yang baru menikah, perantau, pegawai polisi, pegawai bank, para PNS dan honorer, pasangan pensiunan, dan masih banyak lagi lainnya.

5 hal itulah yang dirasakan oleh mereka yang tinggal di Perumahan Panorama Asri. Tetapi pada dasarnya semua kondisi perumahan tidak jauh berbeda dengan apa yang telah disebutkan diatas.

Anggun L

Post a Comment

0 Comments