Camilan yang Dapat Menemanimu Untuk Nonton Di Rumah

 

Istockphoto.com/Grinvalds

infomjlk.id - Tontonan di bioskop atau XXI dan sebagainya terkadang diselingi dengan adanya camilan untuk dinikmati sembari menonton film tersebut. Ngemil sambil menonton akan lebih seru jika bersama dengan banyak orang seperti di bioskop. Camilan yang dimakan juga seperti pop corn, french fries, coke, nugget, atau makanan ringan lainnya. Makanan itu mungkin lebih identik dengan camilan untuk menonton di bioskop dan tersedia disana. Ada juga minumannya seperti coke, teh, kopi, atau minuman lain agar lebih lengkap. Jadi ketika menonton mungkin lebih enak dan lengkap jika sepaket dengan makanan dan minumannya juga. Lalu jika menonton di rumah apakah harus tersedia camilan dan minumannya seperti itu juga? Sebenarnya tidak wajib, tapi mungkin beberapa orang ada yang senang menonton sambil nyemil ala tontonan bioskop. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi camilan rumahan yang bisa dicoba untuk menemani tontonanmu.

1. Aneka Gorengan Kampung


Orang-orang pasti menyukai gorengan yang biasa mereka makan untuk sarapan, camilan biasa, atau untuk dijadikan lauk. Tapi aneka gorengan ini ternyata juga bisa menemanimu sembari menonton film atau series kesukaan di rumah, seperti pisang goreng, cireng, bakwan, tempe mendoan, martabak asin, dan gorengan kampung lainnya.

2. Aneka Gorengan Kota


Untuk nama gorengan ini sebenarnya sama saja semuanya digoreng, namun bahan makanan yang dibuat itu berbeda dan lebih ke arah masakan barat. Contoh gorengan kota yang dimaksud seperti kentang goreng, nugget, churros, dan lain-lain.

3. Western Food


Makanan atau camilan barat ini bisa dipesan atau dibeli sebelum menonton, seperti pizza, burger, nachos, pop corn, hotdog, cookies, sereal, makanan lainnya.

4. Camilan Random


Camilan random yang dimaksud ini seperti camilan biasa pada umumnya yang mungkin mudah dicari, bisa dibuat di rumah atau juga sesuai selera yang diinginkan masing-masing orang saja ketika menonton. Camilan random ini seperti ciki-cikian/makanan ringan anak-anak, keripik singkong, emping, keripik jagung, salad, kacang atau biji-bijian, dan makanan lainnya yang bisa dijadikan camilan untuk menemani tontonan.

Beberapa camilan diatas merupakan rekomendasi ketika hendak menonton movie, series, atau drama dirumah baik sendiri maupun menonton bersama teman atau keluarga. Jangan lupa juga agar lebih lengkap menyiapkan minumannya seperti cola, teh, fanta, susu, kopi, atau air mineral agar tidak seret dan terasa lebih nikmat dan pas.

Anggun L

Post a Comment

0 Comments