Tempat Cozy untuk Bertukar Rasa Sambil Ngopi Ya di Serasa Ceritarasa Tempatnya

 


infomjlk.id - Bila baraya mau bertukar rasa atau pikiran dengan gebetan, pacar atau teman bisa banget bawa ke Serasa Ceritarasa. Rasa yang belum tersampaikan atau masih menunggu momen yang tepat bawa saja kesana karena tempatnya yang mendukung.



Atau untuk baraya yang menyukai nongkrong dengan konsep outdoornya kami rekomendasikan untuk berkunjung ke Serasa Ceritarasa. Jika ingin malem mingguan bisa sambil menikmati live accoustic yang menambah nikmat suasana nongkrongnya. Rekomendasi menunya jika baraya pertama kali berkunjung ke Serasa Ceritarasa bisa cobain moctailnya. Oh ya bukan hanya minuman yang tersedia, Serasa Ceritarasapun menyediakan pendamping minumannya yaitu ada makanan beratnya dan juga snack. Atau tidak suka kopi, disana ada pula menu selain kopi.


Kedai kopi ini didirikan karena Farid Renandes selaku ownernya pada 4 Desember 2022 yang menyukai nongkrong dan eksplor minuman terutama kopi dan moctail. Jika memang Serasa Ceritarasa dibangun karena rasa suka ownernya maka akan sampai juga rasa tersebut kepada baraya yang berkunjung kesana. 


Baraya bisa mudah menemukannya di maps dengan memasukan pencarian “Serasa Ceritarasa” atau yang beralamat lengkap di Jalan Arjuna I Majalengka Kulon (belakang SMA 1 Majalengka), mudah bukan untuk menemukan tempat yang cozy ini? atau kalo baraya mager buat dateng kesana tapi ingin menikmati kopi atau minuman lainnya baraya bisa pesan via grab tinggal search Serasa Coffee. 

Bukanya dari jam 12.00 - 23.00 cocok untuk nongkrong siang atau malam-malam dengan semilir angin sepoy-sepoy. Untuk info mengenai promo atau informasi lainnya bisa baraya temukan di instagram @serasa_ceritarasa karena mereka selalu update terus informasinya di instagram atau bisa pula via Whatsapp ke No 081320627500






Tempat yang Instagramable


Baraya suka foto atau video-video aestetic? Serasa Ceritarasa menjadi pilihan karena tempatnya yang instaramable. Tempat duduknya pun memang di desain menarik untuk di foto ditambah lagi ada tulisan di dinding yang bisa dipakai untuk spot foto. Baraya enggak akan kehabisan konten karena setiap sudutnya bisa digunakan untuk membuat konten.


Pesan dari Farid bahwa Tetap terus dukung bisnis lokal. Jadi jika baraya mengunjungi tempat ini bisa menjadi salah satu orang yang mendukung bisnis lokal tetap bertahan di tengahnya serbuan bisnis yang datang dari luar Majalengka.

Post a Comment

0 Comments