Inilah 5 Hairstyle Cowok yang Sedang Tren di Majalengka

infomjlk.id - Model rambut menjadi penunjang penampilan dan tentunya para pria akan memperhatikan gaya rambut yang dipilihnya. Pilihan modelnya pun beragam dan biasanya ada trennya tersendiri. Menurut Yogie Ginan selaku owner MS Glow Men Majalengka menyebutkan bahwa 


Di Majalengka khusus nya kalangan anak muda kebanyakan minat hairstyle yang simpel seperti side part, taper, undercut ,tapi banyak juga yang request korean hairstyle seperti curtain, comma hair, two block


Model rambut yang disebutkan di atas bisa menjadi referensi baraya, berikut penjelasan setiap gaya rambutnya.


1. Side Part




Gaya side part cukup digandrungi oleh para cowok Majalengka. Side part haircut sendiri merupakan jenis potongan rambut dengan cukuran tipis di bagian samping, sementara rambut bagian atasnya dibiarkan memanjang dan kemudian (biasanya) ditata dengan belahan menyamping.

2. Taper




Taper cut adalah salah satu teknik cukuran bergradasi. Model rambut klasik ini akan semakin menipis mengikuti bentuk garis alami rambut, mulai dari bagian tengah hingga bawah. Gradasi ini enggak akan bikin rambut baraya terlihat plontos, karena tetap ada sisa sekitar 2 sentimeter.

3. Undercut



Gaya rambut undercut adalah model yang memisahkan bagian atas rambut dengan bagian bawah dan samping. Biasanya, pada rambut bagian atas lebih panjang/tebal dibandingkan bagian samping maupun belakang. 

4. Comma Hair




Model rambut pria yang membentuk poni seperti koma di depan. Dapat dikatakan, gaya rambut comma hair merupakan gaya rambut yang sederhana namun memikat. Pasalnya, model potongan rambut pendek pria ini menjadi andalan model rambut pria Korea Selatan.

5. Two Block



Two block haircut merupakan potongan di mana bagian sisi samping dan belakang dipotong atau dicukur pendek sementara rambut bagian atas panjang. Potongan ini memiliki kesamaan dengan yang sering disebut model undercut, namun rambut bagian atas dan bagian lain di model undercut memiliki gradasi yang lebih jelas.

Itulah beberapa rekomendasi yang bisa menjadi referensi untuk potongan rambut baraya. Jika masih bingung potongan rambut yang cocok untuk wajah baraya, di MS Glow Men bisa banget nanya ke kepsterrnya dan mereka siap untuk membantu.

Post a Comment

0 Comments