Kelanjutan Kasus Penggrebekan di Palasah, Begini Penuturan Pelaku



infomjlk.id - Seperti yang telah diketahui, pada siang 15 april kemarin sepasang remaja telah tertangkap basah sedang berduaan di kamar kos. Bagaimana kelanjutannya? begini penuturan pelaku kepada infomjlk.id


Dibully Seantero Kota


Pelaku mengaku meskipun gambar yang telah diterbitkan sudah disensor, namun itu tidak menutupi ciri-ciri fisik keseluruhan, dan orang-orang (seharusnya) masih mampu mengenalinya. Pelaku amat menyayangkan sensor ini, sehingga ini bisa mencoreng nama baik dan menghancurkan masa depan. Meskipun demikian ia tetap merasa bersalah dan menyesali perbuatannya.


Permohonan Maaf


Pada awal kesempatan, pelaku mengungkapkan penyesalannya, mengakui kesalahan dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Majalengka, atas kegaduhan yang telah ia buat. “Saya akui saya bersalah karena berduaan dengan lawan jenis di sebuah kosan,” tuturnya, ia tidak henti-hentinya meminta maaf, dan meminta masyarakat berbesar hati untuk memaafkan kekhilafannya tersebut.


Bukan sedang Mesum


Menurut penuturan pelaku, ia tidak sedang melakukan mesum seperti yang dituduhkan, "Meskipun sedang berduaan di kosan, saya tidak berbuat yang aneh-aneh. Saya di situ, karena sedang ada masalah dan lain hal (yang membuat saya harus berduaan dengan lawan jenis di kosan)," keterangan pemuda berinisial A ini. "Saya sudah berkata hal yang sejujur-jujurnya, dan tidak terbukti pula bahwa saya sedang berbuat aneh-aneh di situ."

Sudah Berakhir dengan Damai


Kepada infomjlk.id pelaku menjelaskan bahwa kasusnya telah berakhir, dan semua pihak telah sepakat untuk mengambil jalan damai. Pelaku sudah meminta maaf, menyesal, dan berjanji untuk tidak mengulangi hal serupa di kemudian hari di tempat mana pun. Untuk menunjukan itikad baik, pelaku juga telah membuat dan menandatangani surat pernyataan di atas materai. 


 


Post a Comment

0 Comments