4 Barbershop Paling Recomended di Majalengka, Auto Tampan Pas Lebaran dan Reunian


infomjlk.id - Tinggal menghitung detik menuju lebaran, biasanya sebelum dan setelah itu juga sering terjadi reunian. Tentunya baraya ingin tampil tampan karena keluarga kumpul semua, dan di saat reunian kemungkinan bakal bertemu mantan. Untuk baraya yang belum cukur rambut, inilah 4 barbershop paling recommended di Majalengka, siap jadi tampan?


1. MS Glow Men Majalengka


MS Glow Men Majalengka adalah Barber MS Glow Men ke-4 di Indonesia, sehingga wajar jika tempatnya menjadi daya tarik tersendiri. Barber ini terlihat sangat profesional dengan pelayanan dan tempatnya, pas sekali rasanya ngasih label premium ke Barber ini. Enggak hanya haircut, Baraya juga bisa massage dan treatment rambut serta membeli produk skincare dan rambut pria, bahkan mencoba produknya secara gratis. Baraya bisa booking dulu biar enggak repot ngantri. Sang pemilik Yogie Ginan, memang rupawan, yang entah bagaimana membuat kita semakin percaya untuk menyerahkan urusan rambut ke MS Glow Men Majalengka. Baraya bisa cek instagram mereka untuk melihat hasil cukuran dan informasi di msglowmen.majalengka.


2. Bey’s Barbershop




Bey’s sudah berdiri cukup lama di Majalengka, dan berpengalaman mencukur 1000 kepala cowok Majalengka. Tempatnya yang nyaman dan harganya yang terjangkau bikin beys sudah memiliki banyak pelanggan di Majalengka, percayakan saja kepalamu pada mereka. Di sini kamu juga bisa coloring, dan menyediakan berbagai macam perawatan rambut. Baraya cukup datang ke Jalan Makmur No 20, atau depan Alfamart Pahlawan Majalengka. Untuk informasi dan booking, baraya bisa DM mereka di @beysbarbershopcafe. Oh ya, di sini ada cafenya, bahkan beys merupakan barbershop dengan konsep pertama di Majalengka.


3. Joni Joni



Joni Joni terbilang pemain baru di dunia barbershop Majalengka, tetapi kualitasnya jempolan. Berada di jantung kota Majalengka, di jalan Abdul Halim Tonjong, dan tempatnya keren serta nyaman; meskipun begitu, baraya hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar 35k saja. Di Joni Joni juga baraya bisa mendapatkan hair powder dan hair tonic. Tersedia pula grooming & shave, hair mask juga bisa di sini nih. Jadi walaupun baraya sudah dicukur, masih boleh datang ke Joni Joni biar tampil ganteng saat lebaran.
Baraya bisa melihat-lihat Joni Joni di instagram mereka @jonijoni.haircut, atau whatsapp untuk booking di 081227277758.


4. Juragan Cukur


Juragan cukur belum terlalu lama ada di Majalengka, namun pelayanan maksimal dan membuat cowok-cowok Majalengka menjadi tampan bikin mereka berkembang cukup cepat. Tercatat, di Majalengka barber yang memiliki slogan a simple barbershop sudah mempunyai beberapa cabang, di Jatiwangi, Maja, Cikijing dan Majalengka kota. Baraya pasti salah satu pelanggan di salah satu cabang mereka nih. Untuk informasi silakan pantengin instagram mereka.

Post a Comment

0 Comments