4 Ide Hampers Lebaran

 

infomjlk.id - Hi, warga Majalengka. Bagaimana kabar kalian? Baik bukan? Puasanya sejauh ini lancar? Sekarang sudah melewati satu minggu puasa. Tidak terasa mulai masuk minggu kedua berpuasa. Semoga puasa kalian masih belum ada yang batal ya. Setelah puasa tidak lama nanti akan segera memasuki hari lebaran. Buat nambah THR mending coba buat hampers lebaran aja yuk. Lumayan juga bisa membantu banyak orang yang sedang mencari hadiah kecil untuk keluarga atau teman mereka.


1. Hampers Hijab

Hampers pertama yang bisa dibuat yaitu membuat hampers hijab. Banyak perempuan yang mencari hijab lengkap dengan ciput dan crunchy/ikat rambut nya. Menjelang lebaran pasti ada beberapa orang yang ingin membeli hampers itu untuk diri mereka sendiri atau orang lain. Biayanya pun tidak begitu besar sehingga bisa kalian coba. Langsung buat aja ya hampers ini, teman-teman.


2. Hampers Mukena

Berikutnya hampers mukena. Hampers yang satu ini sebenarnya bisa dimulai dari pada saat menjelang puasa. Tetapi banyak juga orang yang mencari mukena untuk dipakai ketika menjalankan shalat Idul Fitri nanti. Bagi kalian yang senang dengan barang seperti mukena ini bisa coba untuk dibuat ya, hampers mukena dengan berbagai macam model dan bahan.


3. Hampers Gamis dan Baju Koko

Kalau bingung mau jualan untuk lebaran nanti dicoba buat hampers baju gamis dan baju koko aja ya. Untuk harga bisa disesuaikan saja. Ketika lebaran orang-orang akan mengenakan pakaian seperti baju gamis atau baju koko pada saat shalat idul fitri. Hampers ini bisa dibeli untuk diri sendiri atau keluarga. Jika kalian ingin menjual baju koko dan baju gamis coba saja dengan menjual serta menjadikannya hampers.


4. Hampers Kue Kering dan Coklat

Hampers terakhir yaitu kue kering. Kue kering bisa dibuat menggunakan wadah yang bermacam ukuran. Untuk menjadikannya hampers kalian bisa coba dengan menjual mini hampers saja. Misal kue kering dan coklat dengan wadah yang kecil. Selain biayanya yang bisa ditekan, harga jual pun dapat masuk ke kantong pelanggan. Bisa diberikan juga ke orang lain. Tetapi jika ingin membuat yang paket hampers sekaligus yang besar boleh juga. Menyesuaikan saja dengan keuangan yang ada ya.


Nah itu tadi ya beberapa ide hampers yang bisa coba dibuat. Atau mungkin jika bingung membeli hadiah bisa dengan membeli beberapa hampers tersebut. Jangan bingung ya menjelang lebaran nanti, teman teman.


Anggun L

Post a Comment

0 Comments