Bagi Pecinta Drakor atau Dracin, Wajib Banget Nonton Drama ini! Bisa Buat Teman Ngabuburit

infomjlk.id - Baraya Infomjlk kalau merasa bosan biasanya ngapain aja sih? Kalau kalian lagi senggang tuh biasanya ngapain? Khususnya para cewek, kalau lagi senggang suka nonton drakor atau dracin gak yah? Kali ini aku mau ngasih tau kalian nih soal drakor atau dracin yang menurutku oke, sudah pernah ku tonton, dan seru banget. Pokoknya cocok banget dah buat nemenin kalian nonton kalau lagi senggang. Mau pas rebahan di kamar, duduk di sofa ruang tamu, atau dimanapun deh. Asal jangan di kamar mandi, di atas atap atau lainnya ahahahaa. Gak mungkin deh. Yuk langsung check list di bawah ini aja yess!!


1. Sweet Home (2020)




Alright! Baru juga pertama udah dikasih drama ini aja hihihii. So, drama ini adalah drama Korea yang bergenre thriller dengan 10 episode dan cukup mengerikan, tapi seru. Sweet Home menceritakan tentang Cha Hyun Su (Song Kang), siswi SMA yang menjadi sosok penyendiri setelah kepergian keluarganya dan pindah ke apartemen baru. Hidup Hyun Su pun berubah drastis setelah ada kejadian aneh di apartemennya. Beberapa orang berubah menjadi monster dan dia harus mencoba untuk bertahan hidup. Drama ini bisa baraya tonton di Netflix atau aplikasi dan link lainnya



2. Go Ahead (2020)




Drama yang kedua yaitu Go Ahead. Go Ahead merupakan drama China yang menceritakan tentang tiga sahabat yang tinggal bersama karena keadaan keluarga mereka tidak harmonis. Mereka adalah Li Jianjian (Tan Songyun), Ling Xiao (Song Weilong), dan He Ziqiu (Zhang Xincheng). Seiring berjalannya waktu, mereka berbaikan dengan keluarga biologisnya masing-masing. Meskipun hubungan mereka sempat renggang, tiga sahabat tersebut akan selalu mencari jalan untuk kembali bersama. Go Ahead berjumlah 46 episode. Yah memang cukup banyak sih, tapi bisa lho ditonton tiap hari misal kalian gabut hehee. Menurutku drama ini juga cukup lucu dan seru, karena ada beberapa scene komedi yang bisa menggelitik perutmu. 



3. The First Responders (2022)



The First Responders merupakan drama Korea terbaru yang cukup seru. Drama ini menceritakan tentang kerja sama antara tim pemadam kebakaran dan tim polisi dalam menyelesaikan kasus-kasus kriminal. Ada tiga karakter utamanya, yaitu detektif tapi Jin Ho-gae (Kim Rae-won) yang begitu cerdas tetapi cukup konyol dan sembrono, Bong Do-jin (Son Ho-jun) yang menjadi petugas damkar, serta Song Seol (Gong Seung-yeon) sebagai paramedis dalam tim damkar. Petugas damkar tersebut sangat baik dan akan membantu banyak orang. Nah, baraya bisa banget nonton drama korea ini bareng keluarga. Drama ini bergenre laga, kriminal, dan romantis tipis-tipis dengan 12 episode yang tayang di Disney+ Hotstar. Bisa juga baraya tonton di aplikasi lain atau di beberapa web.



4. Perfect and Casual (2020)




So, drama terakhir yang bisa ditonton dirumah baik sendirian di kamar atau bersama keluarga yaitu Perfect and Casual. Yeay, finally it's the last drama that you can watch later! Perfect and Casual adalah drama China yang memiliki 24 episode. Drama ini menceritakan tentang seorang dosen muda yang bersikap dingin bernama Zhang Si Nian dan seorang mahasiswi periang bernama Yun Shu. Yun Shu selalu mengalami hal-hal sulit, terutama ketika bertemu dengan dosen muda itu. Karena ia terlambat datang, sidang skripsi Yun Shu pun ditolak oleh Zhang Si Nian. Selain itu, Yun Shu harus tinggal di mess perawat rumah sakit tempat temannya bekerja. Hal itu karena impian Yun Shu memiliki rumah sendiri dari warisan orang tuanya kandas ditipu oleh sepupunya. Aduuhh, kasian banget sih Yun Shu. Eits, tapi jangan salah. Di rumah sakit itulah Yun Shu dan Zhang Si Nian mulai bertemu dan harus saling terjalin hubungan satu sama lain. Wah, kalau memang sudah takdirnya memang sulit yah hahaha. Tonton aja yuk langsung drama ini di WeTv atau aplikasi dan web lainnya.


Oleh: Anggun L

Post a Comment

0 Comments