3 Rekomendasi Film Asia Berikut Ini Dapat Menemanimu Ngabuburit


infomjlk.id - Marhaban Yaa Ramadhan… Halo Baraya Infomjlk. Sudah masuk Bulan Suci Ramadhan nih. Di bulan ini tentunya membutuhkan banyak kegiatan positif yang harus dilakukan. Mulai dari sekolah, bekerja, olahraga, memperbayak ibadah, hingga menunggu waktu berbuka puasa. Tapi apa aja sih kegiatan yang bisa menemani sembari menunggu berbuka atau ngabuburit? Nah salah satu kegiatan yang tidak membosankan yaitu menonton seri atau film yang seru. Apa aja sih film yg bisa ditonton untuk menemani ngabuburit? Yuk langsung check info dibawah ini yaa! 3 Rekomendasi Film Asia Berikut Ini Dapat Menemanimu Ngabuburit.



1. Mulan (2020)



Mulan merupakan film live action yang diproduksi oleh Disney. Film ini diadaptasi dari legenda Ballad of Mulan dan menceritakan kisah tentang seorang wanita muda yang cantik bernama Hua Mulan menyamar menjadi pria untuk bergabung dengan pasukan prajurit perang dalam menggantikan ayahnya. Mulan adalah pejuang yang memiliki tekad dan semangat yang kuat. Ia tidak diperbolehkan kedua orang tuanya untuk bergabung dengan pasukan tersebut karena merupakan seorang wanita. Akan tetapi demi menyelamatkan sang ayah yang sedang sakit ia rela menyamar menjadi pria dan pergi begitu saja untuk bergabung dengan para prajurit tanpa memberitahu kedua orang tuanya.


2. The Dude in Me (2019)



Film komedi Korea Selatan satu ini merupakan film yang dapat ditonton pada saat ngabuburit. The Dude in Me menceritakan kisah seorang bos gangster yang tertukar jiwanya karena suatu insiden dengan anak SMA. Awalnya Kim Dong Hyun (Hyun Jin Young) seorang anak SMA tiba -tiba terjatuh dari gedung dan menimpa Jang Pan Soo (Park Sung Woong) yang merupakan bos gangster. Keduanya pingsan dan dibawa kerumah sakit. Akan tetapi ketika tersadar, Pan Soo terkejut saat dia melihat kearah cermin dan melihat dirinya berbeda jauh lebih muda. Sedangkan Kim Dong Hyun terjebak dalam tubuh Jang Pan Soo yang sedang koma. Dong Hyun merupakan anak SMA yang culun dan sering dibully di sekolah. Namun semua itu berubah ketika jiwa seorang gangster masuk kedalam tubuhnya. 


3. Spirited Away (2001)



Spirited Away adalah film fantasi anime yang menceritakan kisah petualangan seorang anak perempuan bernama Chihiro untuk menyelamatkan kedua orang tuanya dari kutukan. Ketika Chihiro dan kedua orangtuanya sedang melakukan perjalan ke rumah baru mereka, tanpa sengaja Chihiro dan kedua orang tuanya masuk ke dunia alam ghaib. Disana orang tua Chihiro menemukan makanan yang terlihat enak dan langsung memakannya tanpa permisi. Tidak lama kemudian kedua orang tuanya berubah menjadi babi. Chihiro yang baru saja kembali dari mengelilingi dunia ghaib tersebut terkejut dan ketakukan melihat mereka. Ia langsung pergi begitu saja. Untungnya Chihiro bertemu dengan seorang anak laki laki bernama Haku untuk menolongnya. Demi menyelamatkan kedua orang tua, dia harus bekerja di tempat pemandian roh-roh yang ada disana.


Nah, itulah tadi 3 rekomendasi film yang dapat ditonton dirumah, atau ditempat bersantai lainnya saat ngabuburit. Film - film tersebut dapat ditonton oleh siapapun. Bagi pecinta Korea dapat menonton The Dude in Me, untuk pecinta China dapat menonton Mulan, sedangkan pecinta anime dapat menonton film Spirited Away. Atau siapapun juga juga dapat menonton secara keseluruhan. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu untuk menemani rasa bosan selama ngabuburit. See you next time di info-info menarik lain selanjutnya.


Anggun L

Post a Comment

0 Comments