Setelah Dua Tahun Vakum Akibat Pandemi, Tim Bola Basket SMPN 1 Majalengka Kembali Berlatih

 


InfoMJLK.id -- Berbagai macam prestasi dari event pertandingan bola basket yang di raih oleh team bola basket SMPN 1 Majalengka sebelum pandemi virus covid 19, yang diman team putra /putri adalah salah satu team booa basket yang terkuat di kabupaten majalengka bahkan sudah tidak di ragukan lagi dalam prestasinya. 

Menurut Tedy Hartadi Malik yang sudah 10 tahun menjadi  pelatih team bola basket SMPN 1 Majalengka yg mengungkapkan bahwa team ini adalah team baru yg awal,semuanya berlatih dari nol baik fisik dan teknik permainan bola basket, dikarenakan terputus ya dua generasi yang menyebabkan  tidak ada penerus yg dapat menjadi contoh untuk generasi berikutnya. 

Namun dalam tantangan ini pelatih berusaha keras dalam melatih untuk menciptakan generasi baru. 

Dalam upaya ini pelatih melakukan pertandingan persahabatan agar team bola basket SMPN1 Majalengka terbiasa saat pertandingan. 

"Pertandingan persahabatan ini juga tak tanggung-tanggung dengan menggundang team bola baseket dari kuningan dan kab. Cirebon," ucap Tedy. 

Setelah melakukan pertandingan persahabatan event pertama bola basket setelah pasca pandemi virus covid 19 adalah event HUT Alumni SMPN 1 Majalengka antar SLTP Se Kabupaten Majalengka, membuahkan hasil yang sangat bagus dan yang di harapkan menjadi juara pertama putra putri.

Oleh Intan Damayanti

Post a Comment

1 Comments

  1. Although these G-code commands are simple and fairly intuitive to grasp, behind them, the machine controller performs 1000's of calculations per second find a way to} make these actions. The CNC machine can perform the same task repetitively for extended hours, saving lots of time. Because the machines are driven by digital designs, the necessity for preliminary blueprints is high precision machining eliminated, releasing up man hours for different duties.

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)