Permudah Penyaluran KPR, BJB Gandeng 15 Developer se-Wilayah 3 Cirebon




Infomjlk.id – Jumat 10 Juni 2022, kami diundang BJB yang sedang melaksanakan Kerjasama dengan 15 developer se-wilayah 3 Cirebon. Bank BJB bertekad untuk terus bergerak dan melakukan inovasi, kali ini, demi memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian idaman terjangkau, juga dalam rangka mendorong penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan.

 

Acara yang bertempat di Ballroom The Luxon Hotel convention Cirebon berjalan dengan lancar dan meriah. Acara dibuka dengan sambutan oleh CEO reg III Lina Risnaeni. Dihadiri oleh Direktur Divisi KPR dan KKB Bank BJB Triastoto Harjanto Wibowo dan CEO Regional III BJB Lina Risnaeni. Dihadiri juga 9 Pincab dareah seperti Garut, Tasik, Banjaran, Indramayu, Majalengka, Cirebon, Subang. Notaris Mitra dan Dirketur atau Perwakilan dari 15 Perusahaan.

 

Lina menuturkan bahwa Bank BJB harus intens memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya investasi properti sebagai prioritas utama, apalgi di era digitalisasi banyak sekali sarana investasi yang mudah di akses dan property banyak dihiraukan.

 

Dengan penandatanganan 15 Developer Wilayah III dan Bank BJB menunjukan bahwa bank BJB berkomitmen terhadap program perumahan baik perumahan bersubsidi maupun komersil di wilayah tiga.

 

Acara Selanjutnya ialah pengenalan program BJB diantaranya Dana Pensiun Lembaga Keuangan dan Reksadana BJB. DPLK selalu dianggap untuk pegawai pemerintahan, padahal meeka yang di sektor informal seperti pedagang juga bisa mengikuti program dplk. Pentingnya kedua program tersebut adalah untuk investasi masa depan agar kita memilik pemasukan sebesar 70% dari gaji saat ini.

 

Terakhir, ialah acara inti penandatangan antara Bank BJB dan 15 developer langsung oleh direktur divisi KPR & KKB Bank BJB Triastoto Harjanto wibowo dan CEO Regi III Bank BJB Lina Risnaeni.

 

Direktur PT Citra Suraguna Purwadisastra memberikan terstimoni bahwa Bank BJB sangat telaten dan melayani untuk mewujudkan keinginan dan mimpi debitur untuk memiliki rumah. Ia berharap Kerjasama ini agar berjalan  seterusnya.

 

Dalam sela-sela wawancara bersama infomjlk, Triastoto Harjanto Wibowo mengungkapkan bahwa tahun ini Bank BJB menargetkan 8000 rumah KPR di Jawa Barat baik subsidi maupun komersil. Untuk merealisasikan target tersebut diadakan program BJB memfasilitasi kredit baik KPR flpp maupun komersil, membangun kepercayaan antara pengembang dan konsumen/debitur, memberikan fasilitas promo seperti HUT BJB ke 61 kemarin terdapat bunga rendah KPR sebesar 3,16%.









Post a Comment

0 Comments