Ini Hubungan Erick Thohir dan Majalengka

 


InfoMJLK -- Kemarin kota kita tercinta disambangi oleh salah satu menteri dari kabinet Indonesia Maju, yap, Erick Thohir. Alih-alih berkunjung ke Majalengka, sebenarnya kedatangan menteri BUMN ini bisa dikatakan mudik. Mengapa begitu? Memang apa hubungan eks Presiden Inter Milan ini dengan Majalengka?


Edna Thohir: Ibunda Erick faktanya adalah orang Majalengka, beliau tumbuh dan besar di Kadipaten, selepas dewasa ia kemudian menjadi perawat dan merantau ke Jakarta, di sanalah ia bertemu dengan Teddy Thohir (Ayah Erick Thohir). Jalinan kasih antar keduanya sempat menemui hambatan, lantaran gadis pujaan Teddy memiliki keturunan tionghoa, serta agama yang berbeda, hingga kemudian Edna memilih untuk memeluk Islam.


Seperti yang kita ketahui bersama, sosok ibu selalu mengambil peran penting pada kehidupan seseorang. Keberhasilan Erick menjadi pengusaha terkenal, membeli klub bola Eropa dan Amerika, hingga menjadi menteri, tentu tak akan lepas dari peran Edna ketika Erick masih kecil, ibundanya lah yang mendidik dan memberikan motivasi agar ia menjadi orang yang sukses. Dan, mungkin saja, apa yang telah Edna tanamkan pada Erick juga berkaitan dengan kehidupannya sewaktu masih tinggal di Kadipaten.


Fakta selanjutnya adalah, Teddy Thohir juga tak bisa lepas dengan kota tercinta, sebab dikala muda ia sempat jatuh bangun hingga kemudian bergabung dengan astra yang dimilki oleh William Soeryadjaya yang juga adalah orang Majalengka. Wah, ternyata Erick Thohir dengan Majalengka punya hubungan yang lumayan dekat, ya Baraya.

Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)