Gadis Asal Majalengka, Aurra Kharisma Berhasil Masuk Top 5 Dalam Ajang Miss Grand International 2020





InfoMJLK.Id — Gadis asal Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka Aurra Kharisma menjadi runner-up 3 Miss Grand International 2020 mewakili Indonesia dan masuk dalam top 5. 


Warga Majalengka patut berbangga, karena ia pun telah menorehkan prestasi dan berhasil menyisihkan 58 kontestan lainnya dari berbagai negara.


Perjuangan Aurra pun memang sangat berat karena harus bersaing dengan jenama dari seluruh dunia. Namun, keberhasilan ia menembus 5 besar adalah sebuah kebanggaan yang tak terhingga bagi Indonesia khususnya Majalengka. 


Disaat momentum pandemi COVID-19 yang terus menerus menggerus dan mengantui sebagian warga Indonesia. Aurra hadir memberikan kabar bahagia di kancah internasional. 


Sementara itu, untuk Mahkota Miss Grand International 2020 diraih oleh Abena Appiah asal USA atau Amerika Serikat. Sementara runner-up 1 diraih oleh Miss Grand Philippines Samantha Bernardo dan runner-up 2 Miss Grand Guatemala Ivana Batchelor.


Penyelenggaraan Miss Grand International 2020 diadakan di Show DC Hall, Bangkok, Thailand, pada Sabtu (27/3/2021) dan disiarkan secara live streaming di channel YouTube Grand TV.


Berikut Daftar Top 5 Miss Grand International:

1. Miss Grand USA - Abena Appiah

2. Miss Grand Philippines - Samantha Bernardo

3. Miss Grand Brazil - Lala Guedes

4. Miss Grand Indonesia - Aurra Kharishma

5. Miss Grand Guatemala - Ivana Batchelor


Sedikitnya 63 kontestan dari berbagi belahan dunia mengikuti kontes kecantikan yang telah memasuki tahun ke-7 penyelenggaraan ini. Miss Grand International 2020 menjadi ajang beauty pageant pertama yang digelar dan disiarkan secara langsung di tengah pandemi virus Corona.


Pada awal Maret 2021 saat masa karantina, ada dua kontestan yang positif COVID-19 yakni Miss Grand Kenya dan Miss Grand Nigeria. Keduanya pun segera mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Piyavej. Setelah dinyatakan negatif, dua kontestan tersebut bisa tetap tampil di malam final Miss Grand International 2020.


Post a Comment

0 Comments