Jika Harus Memilih, Baraya Lebih Memilih Bioskop atau Stasiun Kereta Api?

Source: infomjlk.id

InfoMJLK.id -- Ramai diperbincangkan, investor kini sudah mulai melirik pembangunan bioskop di Majalengka. Bakal tempatnya sendiri ada dua lokasi yaitu bekas Pasar Lama dan Gedung Graha Sindangkasih. Beragam komentar bermunculan dari warga Majalengka baik yang mendukung maupun yang mengkritik hal tersebut. 

Dari banyaknya komentar yang mendukung, mereka berasumsi bahwa dengan dibangunnya bioskop sebagai salah satu fasilitas publik di Majalengka, ini akan mampu menunjang kebutuhan masyarakat dalam hal hiburan dan rekreasi. Terutama bagi kaum muda yang notabene memang gemar menikmati film layar lebar. 

Tapi apakah kebutuhan dalam bentuk ini bisa dikatakan menyeluruh bagi masyarakat, sementara banyak fasilitas publik lain yang sifatnya masih perlu "dibenahi" atau ditambah, dioptimalkan agar lebih menunjang kebutuhan masyarakat? 

Pertanyaan tersebut banyak menjadi acuan warga Majalengka yang kurang mendukung dan punya tanggapan lain terkait hal tersebut. 

Minfo sendiri jika ditanya fasilitas publik apa yang dibutuhkan untuk saat ini dan kedepannya di Majalengka, jelas minfo akan menjawab "stasiun kereta api". Karena bagi minfo, kereta api sendiri merupakan salah satu moda transfortasi yang paling bisa dinikmati baik dari segi efisiensi, dan kenyamanan selama perjalanan. Baik itu lintas daerah, kota maupun provinsi. 

Bagaimana menurut baraya?

Post a Comment

0 Comments