Begal Kembali Berulah, Warga Majalengka Mempertanyakan Keamanan "Setempat"

 

Source: infomjlk.id

InfoMJLK.id -- Geger seorang karyawan salah satu pabrik di Majalengka menjadi korban begal di Jalan Palasah-Waringin pada Senin malam (6/5/2024), menjadi salah satu indikator adanya komplotan begal yang kembali berulah di wilayah Majalengka. 

Kemarin minfo juga mendapat informasi bahwa, ternyata pada tanggal yang sama kasus pembegalan juga terjadi di Jalan Leweunghapit-Kedungkencana. Kasus tersebut luput dari media dan memang tidak ada laporan kepada pihak kepolisian setempat. 

Informasi ini minfo peroleh ketika berkunjung ke Desa Kedungkencana dan berbincang dengan salah satu warga di sana. 

"Jalan tadi yang kita lewati itu kalau malam ngeri, suka ada begal. Kemarin baru aja ada korban, ga lapor polisi, cuma rame aja di sini kabarnya", ungkapnya. 

Sebelumnya, kasus pembegalan juga sempat terjadi selang sebulan di Jalan Cikalong Sukahaji-Maja, pada 27 Maret 2024 lalu. 

Melihat kasus begal kembali ramai, di kolom komentar banyak warga Majalengka yang mempertanyakan bagaimana keamanan setempat? Apakah tidak ada tindakan pencegahan dari pihak kepolisian? Dalam hal ini, warga Majalengka menginginkan pihak kepolisian terutama polsek setempat untuk lebih bersinergi lagi dengan masyarakat dalam menangani begal yang kembali beraksi agar tidak meresahkan.

Bagaimana menurut baraya? Adakah kasus lain yang belum terangkat ke media? Mari saling jaga dan berbagi informasi!

Post a Comment

0 Comments