Korban Longsor di Jalan Majalengka-Kuningan Akhirnya Ditemukan!

Source: Mitratnipolri.com

InfoMJLK.id -- Ohidin Bin Ahmad warga Blok Bojongsari RT 004 RW 001 Desa Kondangmekar, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka yang merupakan Korban Longsor yang terjadi pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2024 akhirnya ditemukan! 

Proses pencarian korban dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, BPBD dan Instansi terkait lainnya, keluarga korban, serta partisipasi aktif masyarakat setempat. Keberhasilan dalam menemukan korban memberikan sedikit kelegaan bagi keluarga yang sedang berduka. 

Danramil 1705/Cikijing Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Dafang Purnomo, menjelaskan kepada media, jenazah/mayat korban yang tertimbun longsor, pada Minggu (31/3/2024) pukul 11.00 WIB telah ditemukan oleh petugas gabungan dari anggota Koramil 1705/Cikijing, Polsek Cikijing, beserta tim gabungan BPBD dan instansi lainnya yang dibantu dengan warga setempat. 

Sebelumnya, korban yang bekerja sebagai tukang kredit di wilayah Kabupaten Kuningan, pada hari selasa tanggal 5 Maret 2024 pukul 18.05 WIB masih berkomunikasi dengan pihak keluarga dan menerangkan akan pulang kerumah dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol E 4026 WQ, tetapi sampai dengan kejadian, korban akhirnya tidak bisa dihubungi/hilang kontak.

Post a Comment

0 Comments