Hari Ini, Kemenag Majalengka Buka Pendaftaran Program Balik Mudik Gratis ke Jakarta

Source: Ig: kemenag_majalengka

InfoMJLK.id -- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majalengka membuka pendaftaran Balik Mudik gratis ke Jakarta. 

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka, Agus Sutisna, melalui cirebon.tribunnews.com, mengatakan, jajarannya menyediakan satu bus untuk mengangkut pemudik asal Majalengka ke Jakarta. 

Namun, jika jumlah pemudik yang mendaftar untuk Balik Mudik gratis tersebut cukup banyak maka Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka siap menambah bus yang digunakan. 

Rencananya bus Balik Mudik Gratis itu mengangkut pemudik dari Majalengka ke Jakarta dan diberangkatkan pada Selasa (16/4/2024) besok kira-kira pukul 10.00 WIB. 

Adapun titik pemberangkatan bus Balik Mudik yang diselenggarakan untuk membantu kelancaran arus balik lebaran tersebut ialah dari Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka. 

Pihak Kemenag mempersilakan masyarakat Kabupaten Majalengka yang ingin mengikuti Balik Mudik Barang Kemenag untuk mendaftar melalui nomor WhatsApp 081220672637. 

Program Balik Mudik tersebut diselenggarakan Kemenag RI dan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat melalui Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka. 

Hingga kini masih banyak kursi yang tersedia, sehingga pemudik dari Majalengka yang ingin mengikuti program Balik Mudik gratis diimbau segera mendaftarkan diri.

Post a Comment

0 Comments