Testimoni Pelaku UMKM di Kabupaten Majalengka Tentang Program Promosi Gratis INFOMJLK

Source: Infomjlk

INFOMJLK.ID - Sudah berjalan selama hampir 9 hari, INFOMJLK telah melangsungkan program promosi gratis yang melibatkan 100 UMKM yang ada di Kabupaten Majalengka. 

Sejak bulan Januari 2024, INFOMJLK telah mengumumkan bahwa selama bulan Februari hingga Maret 2024 akan diadakan program promosi gratis yang melibatkan UMKM di Majalengka. Alhamdulillah, antusiasme tersebut disambut positif oleh banyak pelaku UMKM. Banyak yang mendaftarkan usahanya untuk dipromosikan secara gratis pada postingan Instagram INFOMJLK. 

Terhitung sejak tanggal 1 Februari 2024, INFOMJLK telah mulai memposting satu per satu UMKM yang mendaftar dan dianggap layak untuk dipromosikan secara gratis. 

Alhasil, sejauh ini beberapa pelaku usaha sudah memberikan testimoninya terhadap program tersebut. Di antaranya, menyebutkan bahwa berkat promosi gratis ini sedikit demi sedikit usahanya mulai banyak dikenal. Banyak yang mulai tertarik untuk mencoba produk usahanya. 

"Assalamualaikum , saya mau ngucapin banyak terimakasih untuk admin INFOMJLK, berkat endorse UMKM gratis yg diselenggarakan saat ini Alhamdulillah berdampak positif bagi usaha kecil saya. Mudah-mudah admin serta seluruh team INFOMJLK diberi kesehatan, dimudahkan segala urusannya, semoga forum INFOMJLK selalu menjadi media yang insyaallah pasti bermanfaat bagi Majalengka. Haturnuhun pisan ya akang eteh dan team" ucap salah seorang pelaku UMKM.

Post a Comment

0 Comments