Selamat Merayakan Ulang Tahun ke-13, INFOMJLK!




infomjlk.id.--Minggu, 10 Desember 2023 infomjlk resmi merayakan ulang tahunnya yang ke 13. Infomjlk telah berdiri dari tahun 2010. Media ini mulai dirintis oleh kang Feggy Nurdiyansah sebagai owner dari media infomjlk dengan penuh effort yang luar biasa hingga akhirnya infomjlk resmi berulang tahun ke 13 di hari minggu kemarin. Acara ini diadakan tidak hanya untuk perayaan ulang tahun infomjlk saja tapi juga untuk menambah ilmu wawasan/pengetahuan anak muda dalam menulis artikel atau bermedia dengan cerdas. Menghadirkan seorang jurnalis kang Okky Ardiansyah yang pernah menjadi penulis di beberapa website nasional untuk menjadi narasumber. Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh seorang rapper asal Majalengka yaitu kang Enka untuk menghangatkan suasana dengan penampilan keren dan menarik disertai lagu ciptaannya.


Kang Enka pernah mengikuti acara TV X-Factor season 3 dan berhasil masuk peringkat/urutan top 7 besar. Ada satu lagu yang dibawakan tentang Majalengka dan juga dinyanyikan di acara ulang tahun infomjlk ini. Kegiatan infomjlk cukup seru karena adanya antusias anak muda dalam mengambil wawasan yang disampaikan oleh narasumber dengan banyak bertanya karena penasaran akan hal itu. Acara ulang tahun infomjlk menghadirkan beberapa orang penting, yaitu perwakilan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka, Dinas Komunikasi dan Informatika Majalengka, serta ketua KNPI Majalengka. Kegiatan tersebut berlangsung dari pagi hingga siang dan mendapat banyak respon positif.


Harapan kedepannya untuk infomjlk semoga bisa menjadi lebih baik, lebih maju dan berkembang disertai informasi terkini yang dapat menghibur, memberikan dampak positif, up to date, dan pastinya sesuai dengan apa yang diharapkan atau diinginkan khalayak Majalengka. Semoga infomjlk menjadi sebuah media yang tidak hanya sekedar memberikan infomasi terbaru/informatif, tetapi juga dapat mendidik dengan berbagai informasi pengetahuan positifnya terkait apa yang ada dan terjadi di Indonesia. Semoga infomjlk dapat menjadi harapan seluruh rakyat Majalengka dalam mengutaran hak dan curahan hati mereka, asik haha. Sukses selalu untuk infomjlk beserta tim agar dapat selalu menghibur di media.

Post a Comment

0 Comments