Pemilu 2024 Di Depan Mata, Generasi Z Siapkah Ambil Bagian?




INFOMJLK.ID.--Saat ini sedang ramai-ramainya pembahasan mengenai Pemilu tahun 2024 mendatang. Pemilu capres dan cawapres sangat ramai diperbincangkan dan diperdebatkan. Bahkan sebelum dilaksanakan pun sudah ada beberapa konflik yang terjadi antar pejabat daerah dan warga setempat. Berita ini pun sangat panas baik di televisi, media sosial, atau omongan dari warga. Pembuat janji tentu akan terlontarkan dari para calon pejabat negara ini demi mendapat suara rakyat. Besar harapan raykat dengan semua janji tersebut bisa terealisasi dan terlaksanakan dengan baik nantinya bukan hanya janji semata atau omongan kosong yang tidak pasti. Gen z apakah ikut siap serta dalam pemilu ini?


Di umur kita yang sudah memasuki angka 20 keatas tentu harus siap ya menyambut masa baru dengan pemimpin baru. Kita pun juga harus siap dan ikut serta dalam pemilihan itu, mau tidak mau ya harus ikut. Jangan golput ya nanti suaranya dipakai sssssttt bahaya haha. Intinya dalam pemilihan ini pasti bisa membingungkan juga. Karena dalam pemilihan pemimpin terutama pemimpin suatu negara bukanlah hal yang mudah. Itu semua mencakup seluruh rakyat di Indonesia dimana ingin memiliki pemimpin yang bijaksana, cerdas, dan mampu menjadikan suatu negara menjadi makmur sentosa dan lebih maju. Dalam pemilihan ini pilihlah pemimpin pilihannya masing-masing yang dirasa memang cocok untuk menjadi seorang pemimpin. Siapapun pilihannya dan siapapun yang terpilih itu semua sudah ditakdirkan oleh Tuhan ahaha.


Berdoa saja semoga pilihan kita tidak salah. Tapi balik lagi ya, saat kita ikut serta ambil bagian dalam pemilu ini pilihlah pemimpin yang memang telah menunjukkan berbagai bukti bahwa dia berhasil dan pantas menjadi seorang pemimpin. Lihatlah dari sikap dan tindakannya, aksi dan usahanya, pencapaian dan pedidikannya, serta sikap serta janji yang terucap dan terealisasikan pada masyarakatnya. Lihat juga pencapaiannya selama menjadi pejabat daerah, bagaimana mereka mengatur sistem di daerahnya dan memimpin warga dalam menjadikan suatu daerah menjadi lebih maju dan makmur. Silakan teman-teman yang mau berkomentar lebih lanjut bisa lanjut di bawah aja ya, di kolom komentar. Selamat berbagi dan senang melihat pendapat baraya semua. Gen Z atau siapa pun bebas beropini. Hidupkan suara rakyat!

Post a Comment

0 Comments