Malam Minggu Kali Ini Isi Waktu Dengan Saving Energy Aja Yuk!

 


infomjlk.id.--Halo sobat baraya infomjlk. Selama seminggu ini feelingnya gimana, keadaannya sehat kan. Musim hujan dan berita tentang Covid sudah masuk di Indonesia nih, jadi jaga kesehatan agar tetap fit ya. Nah ini kan hari sabtu, malam ini ya masuk malam minggu lah. Mulai bingung soal malmingan? Gausah bingung mending dirumah aja gais nonton gitu. "Nonton kan biasanya buat cewek, kita cowok-cowok yakali nonton juga", ucap para lelaki yang (semoga greenflag, ups) hahaa. Tapi anyways, emang iya yah nonton buat para cewek? Sebenernya engga sih gais. Cuma memang karena biasanya nonton ini identik dengan drama atau apapun itu, jadi ya biasa lah menggambarkan cewek sekali. Nyatanya emang gaada cowok yang nonton? Ada kok malah banyak lagi.


Mereka para cowok ini biasanya nonton anime, eh jangan salah juga ada kok cowok yang nonton drama. Jangan sebut mereka lelaki tidak gentle. Jangan salah, nonton itu memang hobi dan baik cewek maupun cowok ya bebas suka nonton atau ngga. Kalau cowok itu seringannya nonton anime, misal ada drama pun mereka akan memilih drama yang mungkin bergenre horor atau action gitu. Atau malah drama-drama yang lagi hits gituloh buming banyak dicari dan ditonton orang. Jadi malam minggu kalian bisa isi juga nih waktu dengan nonton aja dirumah. Selain saving energy, saving cost juga gak sih. Jadinya gaperlu jajan atau ngeluarin uang buat keluar. Eh ngga itu aja, saving self dari hujan juga misal lagi hujan hahahaa alias gak sengsara dijalan. Memang paling cocok malming itu nonton aja dirumah. Mau nobar atau nolone atau nonton alone hihihii.


Sekarang banyak loh drama-drama baru, anime baru, atau movie baru yang pastinya seru-seru dan udah keluar di website serta aplikasi seperti netflix, viu, prime video, bilibili, disney, dan lain-lain. Bisa streaming juga kok, banyak di internet gais aman ada banyak cara untuk menonton. To be honest ya sebagai pecinta drama Korea, sepertinya kalian wajib nonton drama yang aku rekomendasiin ini deh. 1. My Demon (ongoing), 2. A Good Day To Be A Dog (ongoing), 3. Welcome to Samdalri (ongoing), 4. Death's Game (ongoing), 5. Sweet Home 2 (complete). Nah so far itu dulu aja ya. Bisa nih ditonton malam minggu sekarang. Mau monoton pun boleh lah gimana kalian aja. Sebenernya masih banyak rekomendasi drakor lain. Misal pada penasaran nih dan tanya-tanya coba komen di bawah aja deh biar aku buat tulisan seputaran film atau drakor lainnya nanti. "Terus animenya mana atau movie nya mana?" Kalau soal itu coba deh kasih tau orang-orang rekomendasi anime atau movie apa yang menurut baraya cocok ditonton pas malam minggu.

Post a Comment

0 Comments