Keroyok 2 Pelajar SMK, 5 Remaja di Majalengka Diringkus Polisi

 


infomjlk.id.--Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, Dawuan, Majalengka, pada Jumat (15/12/2023) sore. 


Polisi yang bergerak cepat langsung meringkus pelaku yang berjumlah 5 orang. Baik korban maupun pelaku ternyata sama-sama berstatus pelajar SMK. Korban diduga merupakan siswa SMKN 1 Panyingkiran, sedangkan pelaku merupakan siswa SMK PGRI Kasokandel dan SMK Tridaya Dawuan. 


Setelah diperiksa, korban mengalami luka lebam di bagian kepala akibat dihantam benda tumpul. Sejumlah barang bukti juga diamankan, berupa satu unit senjata tajam, satu unit sepeda motor, dan ikat pinggang. 


Hingga saat ini, polisi masih mendalami motif aksi penyerangan ini. Meskipun pelaku masih di bawah umur, polisi mengatakan akan bersikap tegas dalam mengusut kasus tersebut. 


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui detik.com memastikan pihaknya akan menindak tegas pelaku kejahatan di Majalengka. Upaya itu dilakukan agar Majalengka tetap menjadi daerah yang aman dan damai. 


"Kita dapat instruksi dari Kapolda terkait kasus tawuran, kita diminta untuk mengusut tuntas sampai ke akarnya. Terus sama satu lagi, geng motor yang suka bawa sajam, kita akan tindak tegas. Kita tidak main-main dalam menjaga kondusifitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Majalengka".

Post a Comment

0 Comments