Inilah 9 Tempat Wisata Air yang Ada Di Majalengka Rekomendasi Minfo

 

Pinterest.com by Wisata Milenial

infomjlk.id.--Halo Baraya Infomjlk. Udah lama gak main air dan di liburan besok kangen main air. Mimin bakal kasih rekomendasi wisata air yang bisa baraya pilih nih. Ada banyak yah wisata air di Majalengka mulai dari wisata buatan hingga alami. Liburan nataru ini emang enaknya nyantai dan liburan bareng keluarga. Pas juga kan kalau liburannya main air aja, mau itu renang atau sekedar ya masukin kaki ke dalam air terus foto-foto deh, bebas ya. Langsung liat list wisata air di bawah yuk!


1. Cikadondong River Tubing

Tempat wisata ini berada di Desa Payung, Rajagaluh Majalengka. Seperti namanya river tubing tentu menawarkan permainan air untuk menyusuri sungai.

2. Jembar Waterpark

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Jembar Waterpark merupakan tempat wisata buatan dan menjadi salah satu icon menarik dan terkenak untuk wisata air di Majalengka. Lokasinya di Kasandel, Majalengka.

3. Aryakibansland

Tempat ini merupakan 2 perpaduan antara sungai dan kolam buatan. Berada di Rajagaluh, Majalengka. Tempatnya cukup aesthetic dan bisa dijadikan spot foto.

4. Curug Cipeteuy

Curug Cipeteuy berada di desa Bantaragung, Sindangwangu Majalengka. Curug ini merupakan salah satu air terjun yang sangat indah di Majalengka cocok untuk berfoto disana.

5. Situ Cipanten

Kalau yang satu ini sudah tidak asing lagi. Danau dari sumber mata air langsung dan cukup jernih. Berlokasi di Gunung Kuning, Sindang Majalengka.

6. Kolam Renang Rajawali

Tidak sebesar Jembar Waterpark tapi tempat wisata buatan satu ini bisa direkomendasikan untuk kalian dan keluarga liburan. Berada di Kadipaten, Majalengka

7. Kolam Renang Tirta Indah

Tidak kalah jauh dengan kolam renang rajawali, tempat wisata air buatan ini juga cocok dijadikan referensi liburan nataru bersama keluarga. Lokasinya di Sindangwangi, Majalengka

8. Talaga Herang

Talaga herang berada di Sindangwangi, Majalengka dan tidak jauh berbeda dengan situ cipanten. Memperlihatkan pesona danau dengan jernihnya mata air.

9. Curug Ibun Pelangi

Curug ibun pelangi merupakan salah satu destinasi wisata air yang berada di sekitar tingginya bebatuan. Sesuai nama, terlihat pelangi di tempat wisata itu. Teletak di Argapura, Majalengka.


Itulah beberapa destinasi wisata air yang bisa baraya jumpai di Majalengka. Untuk mengisi waktu liburan natal dan tahun baru besok pilih aja beberapa rekomendasi tempat diatas ini. Semua bisa dinikmati bersama keluarga, teman, atau pasangan jika ingin bermain-main air. Kalau ada sisanya, tulis aja di kolom komentar tentang tempat wisata air atau wisata lain apapun itu di Majalengka

Post a Comment

0 Comments