Peringatan Hari Guru dan aksi sosial untuk Palestina




                                 foto:RRI.CO



INFOMJLK.ID.--Bapak, Ibu Guru, selamat hari guru bagi kalian semua. Jasamu memang tiada tara dan tak bisa dibayar dengan apapun. Terima kasih telah mendidik dan memberikan dukungan serta fasilitas terbaik bagi kami siswa dan siswi mu. Semoga engkau selalu disehatkan, dimudahkan dan dilancarkan segala urusan atau apapun itu. Terima kasihku memang tidak dapat membayar dan menutup semua jasamu, tapi rasa syukur dan banggaku terhadap ibu dan bapak akan selalu ada. Selamat hari guru bagi para guru di seluruh Indonesia. Hari ini, setiap tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Hari guru ini tentu untuk memperingati jasa para ibu bapak guru yang telah mendidik dan membimbing siswa atau siswa mereka. Hal ini juga menjadi bentuk penghormatan atas harapan guru yang telah berjuang demi siswanya.

Setiap tahunnya hari guru ini pasti dan selalu dirayakan. Di Majalengka sendiri hari guru akan dirayakan dengan beberapa kegiatan di sekitar GGM Majalengka untuk mengapresiasi para guru. Kemendikbud juga merayakan Peringatan HGN (Hari Guru Nasional) yang menjadi ruang penghargaan yang diberikan kepada para guru atas semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi dalam merdeka belajar demi terwujudnya pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi peserta didik. Pada hari Sabtu di bulan November 2023 ini juga Majalengka merayakan hari tersebut di GGM Majalengka bersama Bupati Majalengka dengan tema "Peduli Palestina" untuk melihat para guru yang membantu menggalang dana sosial yang telah berusaha membantu warga Palestina.

Per pagi ini ada banyak sekali guru yang mengenakan syal Palestina dan ada juga yang membawa bendera Palestina. Bentuk dan bukti bahwa Majalengka juga sangat mendukung kerasnya kemerdekaan Palestina. Balik lagi ke info awal dimana Kemendikbud merayakan hari guru yang diikut daerah-daerah lain di Indonesia begitu ramai. Harapan masa depan untuk ibu guru kita semoga semakin sukses dan terus berjuang mendidik, memotivasi, dan membantu anak-anak agar bisa meraih pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk menjadi generasi bangsa yang cerdas dan berguna bagi masyarakat.

Post a Comment

0 Comments