Walau Cuaca Majalengka Sedang Panas, Banyak Tempat untuk Meneduh yang Masih Sejuk




Infomjlk.id -- Disaat cuaca panas, kira-kira enaknya ngapain ya? Diem aja dirumah atau jalan-jalan keluar. Tapi kalau jalan-jalan pun bingung nyari tempatnya nih. Ada gak ya tempat yang bisa neduh gitu terus adem buat dikunjungi? Nah tempat-tempat seperti itu masih ada lhoo di Majalengka. Majalengka juga masih punya beberapa tempat meneduh yang masih sejuk kok teman-teman. Hanya saja tidak banyak orang yang tau soal itu. Jadi misal baraya mau keluar, pergi jalan dengan teman, keluarga, atau me-time, coba datang aja ke salah satu tempat di bawah ini. Tempat untuk meneduh ini bisa berupa lokasi cafe atau memang tempat yang dirasa cukup teduh ya.

1. Marlina Kopi

Siapa sih yang gak tau tempat satu ini? Yup, Marlina Kopi daerah Lemahsugih. Marlina ini sebenarnya semacam cafe dan lokasinya juga cukup jauh dari Majalengka. Tapi di tempat ini sejuk sekali karena lokasinya juga dikelilingi oleh pohon-pohon dan berada di daerah atas. Jadi kalau mau main terus nyari tempat yang sejuk bisa coba kesini ya. Jauh emang, tapi enak kok dan tempatnya juga semi outdoor.

2. Saung Teduh

Iya, sesuai namanya teduh ya, semoga bisa meneduhkan hati para wanita atau lelaki yang tersakiti haha bercanda. Oke, jadi tempat ini juga hampir sama seperti Marlina Kopi. Jadi semacam kafe, tapi temanya berbeda. Tempat ini lebih seperti mengajak orang untuk berpiknik disana karena adanya lahan yang nyaman dan teduh untuk berpiknik. Banyaknya pohon rindang membuat hawa sedikit lebih sejuk. Lokasinya berada di Kecamatan Panyingkiran ya teman-teman.

3. GGM Majalengka

"GGM Majalengka bukannya panas ya?", "Panas gitu masa dibilang teduh sih." Ucap orang-orang diluar sana. Memang GGM itu lapangan terbuka dan terasa panas disana, tapi jika kalian lihat di samping GGM ada banyak pohon rindang yang mana kita dapat bersantai disana karena cukup teduh. Ada kursi juga dan dengan angin Majalengka jika sedang tidak besar akan cukup nyaman dan sejuk jika meneduh disana. Jadi tempat ini bisa menjadi salah satu tempat meneduh ya.

4. Yogya Grand Majalengka 

Sudah jangan ditanyakan kesejukannya, ketika kita parkirkan kendaraan roda dua kita disitulah awal mula kesejukan Yogya Grand terasa. 

Bisa jadi alternatif kalau misalnya kepala lagi panas-panasnya keliling majalengka. Baraya cukup siapkan uang buat parkir dan sedikit belanja minuman dingin disana. Hehe

5. Bendungan Rentang 

Walau berada di utara Majalengka yang notabene selalu diselimuti matahari terik. Namun jika baraya datang ke Bendungan Rentang di pagi atau sore hari angin sepoi-sepoi masih terasa. 

Walau ga sedingin dan tidak sesejuk udara di daerah selatan majalengka. Tapi, nampaknya pilihan berteduh disini menjadi rekomendasi yang perlu didatangi hehe

Nah, apabila baraya punya rekomendasi tempat untuk meneduh dan masih sejuk lainnya juga bisa banget tulis dikolom komentar aja ya. Biar kita semua ada rekomendasi pas lagi ingin keluar lalu datang kesana untuk berteduh. 

Post a Comment

0 Comments