Panasnya Cuaca Majalengka, Jadi Kepikiran Buat Jualan Es




Infomjlk.id -- Cuaca panas begini enaknya emang makan atau minum yang seger-seger ya. Dikarenakan cuaca saat ini sedang tidak baik-baik saja, khususnya di daerah Majalengka membuat mimin atau bahkan yang lain kepikiran ide jualan es. Kayanya seger tuh siang hari atau pas lagi panas gitu kan minum yang seger-seger. Langsung adem seketika lah ya. Tapi kalaupun jualan es, es apa ya yang enak yang bikin seger gitu? Hmmm ada rekomendasi di bawah, check aja:

1. Es Teh Manis

Jangan salah ya, walau cuma es teh biasa, tapi kalau diminum pas lagi panas-panasnya, beuh seger banget dah. Es teh manis juga banyak dan mudah dijual dimanapun, oleh siapapun, dan harganya juga minim sekali.

2. Es Kelapa Muda

Kalau untuk es kelapa muda ini diminum pas siang hari juga enak. Apalagi bisa milih, mau original, pakai gula putih, gula merah, syrup, susu, atau diminum langsung ditempat dan langsung dari buahnya juga nikmat ya. 

3. Es Campur

Kondimen es campur ini sesuai namanya ya, ada banyak isian didalam esnya seperti buah, jeli, tape, susu, dan beberapa bahan lainnya. Seger juga diminum pas lagi panas-panas atau di siang hari.

3. Es Cendol Dawet Ayu

_"Dawet dawet.. Dawetnya pak, bu, monggo.."_ hayoo siapa yang suka manis dan segarnya minuman satu ini. Yup, es cendol dawet ayu sari manis seperti mimin manisnya haha. Es dawet ini suwegere puol gais, manisnya minta di request aja misal gak terlalu suka yang manis banget. Cocok dah diminum pas cuaca panas.

7. Es Buah

Minuman ini selain sehat tentu menuegarkan badan dikala panasnya terik matahari. Es buah tentu berisi aneka buah-buahan, umumnya seperti melon, pepaya, buah naga, semangka, apel, nanas, dan atau buah-buahan lainnya.

8. Es Lemon

Kalau minuman ini pasti bakal bikin semriwing. Selain rasanya yang benar-benar biaa membuat mata melek, kenikmatan serta perpaduan segar dan kecutnya lemon sangat terasa di tenggorokan. Bikin badab seger aja, asem-asem gimana gitu diminum pas siang-siang. Bisa ditambah soda juga sedikit biar makin mantap.

Nah teman-teman, itu beberapa rekomendasi ide jualan es bagi yang pengen usaha agar dapat memberikan kenikmatan kepada orang-orang dikala cuaca panas melanda Majalengka. Jangan lupa testinya gratis atau diskon buat mimin ya kalo ada yang mau jualan ahahaha.

Post a Comment

0 Comments