Kalau Bioskop Udah Ada di Majalengka, Orang Pertama yang Mau Diajak Nonton Siapa Sih?

 


Infomjlk.id -- Hayooo yang seneng nonton ke bioskop pada mau ngajak siapa sih kesana? Kalau nanti setibanya ada bioskop mau sama siapa aja emng nontonnya? Tapi sebelum itu bioskopnya dulu kan yang harus ada haha. Oke jadi semoga bisa segera dibangun ya bioskop ini karena sepertinya banyak orang Majalengka yang ingin menonton saat ada film terbaru tayang di bioskop.

Ada banyak film-film menarik yang selalu tayang di bioskop tiap bulannya. Lalu banyak juga antusias orang untuk menonton beberapa film pilihan mereka itu. Mungkin kebanyakannya dimana ada bioskop disana pasti ada mall atau memang jadi satu dengan mall itu, tapi jika terpisah pun tidak jadi masalah. Yang penting Majalengka memiliki bioskop sendiri agar tidak perlu ke Cirebon atau Sumedang jika ingin nonton.

Kalau nanti biokop jadi dibangun, jangan sering-sering nonton ya kasian juga dompetnya ntar. Misal ada film yang baru, terus dalam sebulan bisa 4 sampai 5 kali nonton karena filmnya seru lumayan juga kan pengeluarannya. Tapi itu semua bebas yaa mimin cuma kasih saran aja hehe. Enak juga ya misal nanti nonton bareng doi gitu, ngedate berdua pas weekend hmmm. Tapi kayanya baraya udah biasa sih, ke Cirebon buat nonton bareng doi kan. Cuma nanti mah di Majalengka aja gausah jauh-jauh lagi.

Selain itu juga bisa nonton bareng teman-teman atau keluarga di Majalengka gaperlu keluar ongkos buat bensin lagi deh karena udah lebih deket. Kalau kata orang sunda mah nonton teh ramenya ngabring, tapi dikira-kira juga ya jangan ngabring satu RT malah gimana gitu kan ahaha.

Apalagi misal filmnya horor atau trailer, seru jadinya dan tidak begitu parno karena ada banyak orang. Ya walau di dalam bioskopnya juga pasti bakal banyak orang, tapi setidaknya kan ada teman lain yang bisa bawa suasana seram menegangkan jadi biasa aja, mungkin tapinya ya hehe.

Nah kalau nonton sama pasangan juga boleh banget lah, bisa banget pokoknya mah. Mau double atau triple date juga aman, tapi bayar masing-masing jangan minta bayarin ke pasangan lain wkwkk. Misal nonton bareng pasangan ini mau nonton film genre apa aja juga kayanya oke deh. Maksudnya film yang positif. Apaan si yang positif, emang ada yang negatif juga ya? Uumm gatau juga sii bisa aja ada atau bisa juga ngga.

Baraya paham lah ya maksudnya, jadi keep in mind aja hihihii. So, kalau mau nonton itu yang pasti harus tau rulesnya dulu. Tonton sesuai umur dan pilih genre yang masih bisa ditonton kita. Jangan sampe udah mah takut hantu eh malah nonton horor, kaget ntar. Atau misal filmnya untuk umur 17 tahun keatas tapi malah ada anak kecil yang dibawa buat nonton itu. Nah sebisa mungkin hindari itu semua ya. Tetap patuhi peraturan bioskop yang ada ya teman-teman. Mau di bioskop manapun itu, agar tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi.

Post a Comment

0 Comments