Ini Harapanku Tentang Majalengka di Masa Depan




Infomjlk.id -- Halo baraya. Urang nulis harapan deui yuk ah. Gapapa lah nulis harapan yang tidak pasti. Seperti kata pepatah berimajinasi lah setinggi mungkin selagi itu masih gratis. Terus kalo soal harapan juga gppa dong.

Walau beda ini mah, ngarep tapi gaada kepastian sakit sii, but it's okay haha. Cuma buat bayangan kedepannya saja tidak masalah dong ya. Oke, so Majalengka dan Masa Depan. Duh udah keren banget tuh ya.

Majalengka dan masa depan ini maksudnya apa, gimana sih? Majalengka, kota yang menjadi tempat kelahiran, tempat dibesarkan, atau tempat masa tua. Dengan segala macam berbagai momen kenangan yang ada, tentu rasa harapan, keinginan, atau bayangan untuk Majalengka kedepannya bisa menjadi lebih baik juga.

Hari ini harus lebih baik dari kemarin dan besok harus lebih baik dari hari ini. Akan terus dan selalu begitu yang harus kita tanamkan di diri masing-masing. Bebas mengenai hal apapun itu selagi positif. 

Masa depan Majalengka ini harus sangat maju dan berkembang. Tidak lupa juga warganya harus makmur, aamiin. Segala hal dari segi pembangunan infrastruktur, fasilitas publik, dan wisata saat ini sudah ada dan sudah disediakan di Majalengka. Hanya tinggal apa? Tinggal perbaikan, pengembangan, pertahanan, dan pengelolaan agar semuanya bermanfaat bagi Majalengka baik pemerintah daerah maupun masyarakatnya. 

Ekonomi, wisata, dan pengembang fasilitas umum di masa depan semua itu harus seimbang agar tidak ada lagi timpang tindih antara pemerintah daerah dan masyarakat Majalengka. Agar tidak ada lagi rakyat yang merasa kurang dengan apa yang telah disediakan atau yang mereka dapatkan Tentu harapan besarnya Majalengka semakin besar, terkenal namanya, serta masyarakatnya makmur sehat sentosa sejahtera. 

Marilah kita panjatkan doa kepada Tuhan dan permohonan kepada pemerintah untuk menjadikan Majalengka, masyarakat, serta perekonomiannya semakin meningkat. Di masa depan, Majalengka bisa menjadi kota besar yang setidaknya dapat bersaing dengan beberapa kota terkenal di Jawa Barat. Perekonomian Majalengka bisa lebih meningkat sehingga memakmurkan masyarakatnya. SDM Majalengka lebih dikembangan untuk mempersiapkan Majalengka bersaing dan bertemu banyak orang dari luar di kemudian hari. Dan juga membuka lapangan kerja yang cukup luas untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat memiliki karir yang lebih baik.

Itulahan harapan besar untuk masa depan Majalengka nantinya dikemudian hari. Akan lebih baik bisa terjadi meskipun bertahap namun pasti. Semoga saja bisa yah. Aamiin..

Post a Comment

0 Comments