Warga Majalengka Antusias Menyambut Bandara Kertajati, Mau Liburan Kemana Sich?



InfoMJLK.Id -- Menjelang liburan kira-kira warga Majalengka pada mau kemana sih. Tujuan dan transportasinya mau kemana dan pakai apa nih. Atau jangan-jangan pada nunggu sampai Bandara Kertajati beroperasi penuh? Sepertinya antusias para warga cukup besar untuk menyambut bandara tersebut. Ada juga yang mungkin sudah berencana untuk liburan ke luar negeri bersama keluarga atau teman dengan menaiki pesawat dari Kertajati. Saat ini sudah ada beberapa jadwal penerbangan yang ditentukan oleh pihak manajemen, contohnya seperti penerbangan ke Kuala Lumpur, Jakarta, Banjarmasin, dan beberapa lokasi lainnya. Untuk pesawatnya pun juga masih terbatas, seperti Super Air Jet, AirAsia, dan Citilink. Namun sebentar lagi seiring berjalannya waktu, lambat taun bandara tersebut akan semakin membesar fasilitas dan jadwal penerbangannya sehingga bebas bagi siapapun untuk memilih.

Tidak perlu khawatir atau bingung lagi jika nantinya bandara itu sudah beroperasi penuh. Para warga dapat melepaskan penat mereka, atau mungkin hanya sekedar ingin traveling untuk refreshing, nantinya semua itu dapat dijalankan dengan mudah jika bandara full beroperasi. Yang dinas kerjaan pun tidak perlu lagi memikirkan transport dan jalan yang ingin mereka lewati. Cukup gunakan penerbangan Kertajati dan tanpa memakan banyak waktu bisa tiba di lokasi lebih cepat dari biasanya. Ada berbagai macam faktor yang membuat para warga cukup antusias menyambut Bandara Kertajati, terutama untuk berlibur.

Bagi baraya yang sudah tidak sabar untuk liburan atau ingin traveling ke beberapa daerah dan negara, yuk langsung di list dan di siapkan saja semuanya dari sekarang. Untuk menyambut hal itu tentu kesehatan, keuangan, dan lokasi atau tujuan tempat yang ingin dikunjungi harus sematang mungkin. Agar tidak ada yang tertinggal maupun tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Oleh sebab itu, penting bagi siapapun untuk prepare dan yakin dengan keputusan yang telah dibuat. Inget ya, kalau ingin liburan bersama pasangan boleh-boleh saja. Tetapi bagi kalian yang masih belum sah dan hanya ingin liburan berduaan saja, jangan lupa bawa oleh-olehnya untuk admin hahaha. Jangan lupa juga izin ke orang tua terlebih dahulu dan jaga diri masing-masing ya. Kunci utama dari liburan yaitu perasaan senang, keinginan terwujud, dan pastikan kesehatan serta dompet anda aman hingga balik kerumah. Agar tidak ada perang antara satu dengan yang lainnya hahaa. (AGNL).

Post a Comment

0 Comments