Bandara Kertajati Sebentar Lagi Beroperasi, Apakah Pemkab Majalengka Siap?



Infomjlk.id -- Hitungan menit lagi, Bandara Kertajati akan beroperasi penuh nih, apakah semua sudah siap menyambut itu? Warga mungkin siap-siap aja untuk menyambut bandara yang akan beroperasi secara penuh tapi bagaimana dengan Pemkab? Apakah Pemkab Majalengka juga siap menyambut hal itu? Tentu semuanya membutuhkan persiapan yang cukup matang agar dapat memaksimalkan situasi yang akan mendatang nanti.

Harapannya tidak hanya para warga saja yang siap menyambut Bandara Kertajati, tetapi juga Pemerintah Kabupaten Majalengka dapat memberikan fasilitas atau memberi support ketika bandara beroperasi secara penuh. Bisa mulai dari peningkatan dan pengembangan SDM Majalengka, perbaikan jalan, pengembangan destinasi wisata, pengembangan UMKM Majalengka, serta inovasi baru untuk kemakmuran Majalengka itu sendiri.

Pastinya jika tidak ada dukungan dari Pemerintah Daerah setempat, bagaimana Majalengka ini bisa maju dan berkembang. Bagaimana Majalengka dapat disentuh oleh orang-orang dari luar daerah atau bahkan mancanegara. Maka dari itu Pemkab Majalengka tentu harus aware dengan hal tersebut. Jangan sampai ketika Bandara Kertajati beroperasi penuh, Pemerintah Daerah malah ghosting tidak adanya rasa peduli atau keinginan untuk menggandeng Majalengka menjadi ke arah yang lebih baik, maju, berkembang, dan makmur. Jika begitu tidak jauh berbeda dengan mereka yang sukanya hanya memainkan perasaan seseorang. Sakit bukan? Oh tentu, jika sudah bawa perasaan. Harapan sudah diberikan tetapi malah ditinggalkan begitu saja tanpa ada kejelasan atau kepastian.

Nah maka dari itu, marilah kita semua khususnya penghuni beserta Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dapat bersama-sama membangun Majalengka menjadi lebih maju. Sehingga, Majalengka siap menyambut atau menjadi wilayah yang besar dengan banyaknya tantangan yang akan diterima untuk memajukan, mengembangan, memakmurkan Majalengka. Marilah kita semua memperbaiki, meningkatkan, atau mempertahankan apa yang sudah ada menjadi lebih baik. Membuat inovasi baru yang positif dan bermanfaat bagi semua orang. Salah satu kuncinya yaitu berasal dari dengan adanya Bandara Kertajati yang sebentar lagi akan beroperasi secara penuh. Semangat dan sukses selalu untuk Kabupaten Majalengka. Jika ada saran untuk pengembangan Majalengka, boleh banget nih ya teman-teman tulis aja di kolom komentar atau bisa update status sendiri jika mau. Biar tulisan kita semua dilirik dan bisa segera dieksekusi langsung oleh Pemkab Majalengka. Salam Raharja, Salam Kebajikan dan Sejahtera bagi kita semua.

Post a Comment

0 Comments