Jika Cowokmu Berubah, Mungkin Dia Baru Pulang dari MS Glow Men Majalengka




infomjlk.id -  Jika cowokmu sekarang sudah berubah, barangkali dia habis dari MS Glow Men Majalengka. Jangan sampai cowokmu ke sana, karena akan bikin doi terlihat pangling, gantengan, dan berpotensi direbut orang. Kebanyakan yang melakukan perawatan tubuh, kulit, maupun rambut hanyalah perempuan. Dengan adanya brand skincare pria ini membuat para pria yang ingin perawatan tak perlu khawatir lagi. Tidak hanya menawarkan perawatan rambut saja, MS Glow Men menjadi barbershop sekaligus store skincare pria pertama di Majalengka yang menawarkan treatment tubuh dan juga wajah. MS Glow Men sudah banyak tersebar di beberapa kota di Indonesia dan cabang di Majalengka menjadi barber yang keempat setelah Malang, Bali dan Lamongan sehingga menjadi barbershop pertama di Jawa Barat. Kerennnya lagi, MS Glow Men Majalengka pernah menjadi tuan rumah Barber Battle Tingkat Nasional untuk Wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.


Memanjakan Diri di MS Glow Men






5 hari dalam seminggu selalu digunakan untuk bekerja keras demi mencari cuan untuk keluarga dan juga diri sendiri. Tidak salah jika laki-laki melakukan me time dengan merawat diri sendiri. Banyak keuntungannya, salah satunya baraya bisa lebih percaya diri.


“Selain bisa haircut dengan capster berpengalaman, tentunya bisa colouring dan treatment rambut lainnya sesuai kebutuhan konsumen. Kami mengutamakan pelayanan yang profesional dengan berbagai fasilitas gratis. Selain urusan rambut, Baraya juga bisa treatment pembersihan wajah, pijat kaki, pijat kepala, pijat badan dan free trial produk skincare MS Glow.” tutur owner MS Glow Men, yay paket lengkap karena MS Glow Men menawarkan perawatan dari ujung kepala hingga kaki.



Promo Menarik Setiap Bulannya


Jangan khawatir perawatan tersebut merogoh kocek yang dalam, baraya bisa kepoin instagramnya @msglowmen.majalengka untuk promo menariknya. dan pastinya jika memiliki VIP card, baraya mendapatkan potongan sebesar 10%.


Yogie Ginan selaku owner MS Glow Men Majalengka mengatakan bahwa konsumennya bukan hanya dari dalam kota, Ms Glow Men Majalengka pun kedatangan konsumen dari Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Sumedang yang sengaja datang untuk merasakan treatmennya. Banyak pula dari kalangan selebgram termasuk artis nasional, para pejabat pemerintahan dari berbagai instansi, para pejabat perbankan dan perhotelan serta business men di Majalengka dan sekitarnya.


Untuk informasi seputar tempatnya lantai 1 untuk treatment rambut & wajah, lantai 2 untuk massage. Baraya tak perlu khawatir mengenai kebersihan karena MS Glow Men menjaga agar konsumen nyaman saat berkunjung.



Post a Comment

0 Comments