Dampak Negatif Cinlok di Tempat Kerja


infomjlk.id - Pernahkah baraya naksir dengan teman kerja? Sebelum mencoba hal itu pahami dulu kontra cinta lokasi di tempat kerja ya. Sebagai pendukung dari warga yang julid atas pacarannya teman kerja maka penulis akan membagikan hal apa saja yang bikin kamu tidak mau pacaran di tempat kerja :

                                        

  1. Sulit fokus bekerja

    Saat melihat pasangan di tempat kerja memang tidak selamanya memberikan ketenangan namun adakalaya merasa tidak fokus dalam bekerja. Kita bahkan tidak dapat leluasa untuk bekerja secara konsentrasi penuh. Adakalanya teringat bahasa flirting atau candaan yang tidak perlu saat bertemu satu sama lain. Bahkan hal ini pun dapat merusak fokus rekan kerja lainnya.

  2. Sulit bersikap professional

    Dalam bekerja kita dituntut untuk professional namun saat semuanya bercampur dengan urusan pribadi maka hal itu akan sulit. Terlebih saat baper melanda atau emosi yang tidak terkontrol maka akan mempengaruhi performa kerjamu sepanjang hari. Bahkan ketidak professional itu diperlihatkan dari bahasa panggilan yang mereka gunakan. Itu jelas akan menggangu rekan kerja lainnya ya baraya.

  3. Teman lama dilupakan jangan

    Teman lama dilupakan jangan seperti lagu anak-anak maka teman-teman satu tongkrongan seringkali dilupakan. Saat terlibat cinta lokasi dua sejoli ini memang selalu inginnya berdua, baik saat makan siang atau saat coffe break. Tentu hal ini akan jadi bahan julid dari teman-teman satu tongkrongan karena dua sejoli ini memisahkan diri dan mojok bersama.

  4. Perasaan tidak enak dengan bos

    Saat gossip mulai menyebar maka bersiaplah netizen julid akan menghantuimu sampai terbawa mimpi. Gosip itu akan sampai di telinga bos yang akan memunculkan reaksi yang berbeda-beda. Namun ada saatnya dimana pasanganmu dimarahi bos maka kamu pun akan bereaksi tidak tega bahkan malah ikut-ikutan berjarak dengan bos kamu.

  5. Saat putus menjadi musuh yang nyata

    Ada banyak salah satu dari pasangan yang memutuskan resign dari pekerjaanya hanya karena putus dari cinta lokasinya. Ini sangat bahaya sekali karena dampak pada performa pekerjaan begitu terasa. Parahnya apabila kamu putus dengan mantan cinlok yang selalu berhubungan kerja tiap hari. Terlebih saat putusnya gara-gara ada pihak ketiga yang cinlok juga pada department yang berbeda maka bersiap-siaplah kamu menuju mimpi buruk yang gelap dan kelam.

  6. Sebagai cowo harus selalu dompet penuh

    Sebagai cowok yang selalu dianggap “ngejajanin” ceweknya. Maka bersiaplah tiap hari kamu harus isi dompetmu ya karena kamu tidak akan tega melihat pasanganmu hanya minum es teh saja. Gengsi dari cowok akan terlihat saat menjajani pasangannya mungkin ini adalah tabiat laki-laki untuk menafkahi pasangan.

  7. Tidak ada privasi

    Seperti dilansir dari glints, meskipun kamu dan pasanganmu bisa bersama-sama setiap waktu tapi jika tidak memiliki privasi pastinya akan terganggu saat bekerja. Apalagi saat kamu beradu argumen atau bertengkar pasti netizen dan kaum julid akan segera bergosip tentang kamu. Terlebih saat kamu adalah pasangan yang baru saja jadian, pasti seisi kantor akan pasang telinga dan mata

Itulah 7 kontra dari cinta lokasi di tempat kerja. Apabila kamu siap menanggung resiko di atas tadi maka jalanih apa yang kamu mau, hal itu bisa kamu rasakan sendiri. Semoga kamu dan pasanganmu baik-baik saja ya.

Radc

Post a Comment

0 Comments