Bingung Nyari Camilan dan Makanan Berat di Majalengka? Mampir Aja ke Foodcourt Yogya Majalengka

                                      

infomjlk.id - Bakso, chicken, ramen, dan makanan atau minuman lainnya selalu menjadi pencarian banyak orang dikala sedang lapar. Ada juga yang mencari camilan untuk sekedar menggajal perut ketika sedang lapar. Atau mungkin mencari makanan tertentu untuk menemani nonton, bekerja, chill bersama teman-teman, dan lainnya. Makanan itu terlalu banyak macamnya hingga banyak orang yang bingung apa yang akan mereka makan atau apa yang mereka inginkan. Saking bingungnya sampai-sampai beberapa diantara mereka ada yang membeli berbagai jenis makanan atau malah ada yang tidak jadi membeli makanan apapun.

Majalengka salah satu daerah yang memiliki banyak sekali jenis makanan yang dijual mulai dari makanan berat hingga camilan. Ada juga aneka minuman yang telah dijual di Majalengka. Selain itu Majalengka memiliki banyak sekali tempat makan seperti restoran, warteg, kedai, dan tempat makan atau tempat nongkrong lainnya. Makanan yang dijual di Majalengka banyak ragamnya, mulai dari masakan barat, China, Jepang, hingga masakan asia dan timur lainnya termasuk makanan lokal.

Terkadang orang ingin membeli beberapa makanan namun hanya di satu tempat saja agar tidak perlu pergi ke tempat lain lagi. Untuk mencari dan mendapatkan makanan yang diinginkan di satu tempat itu bisa dengan mampir ke foodcourt Yogya Majalengka. Di foodcourt Yogya Majalengka ada berbagai macam aneka makanan dan minuman yang tersedia. Makanan berat, makanan ringan/camilan, masakan barat, Jepang, China, Korea, dan beberapa lain diantaranya juga masih banyak terjual disana. Makanan lokal pun juga ada, seperti masakan khas sunda hingga masakan dari luar jawa. Tentunya dengan beberapa varian minuman yang terjual juga.

Baraya tidak perlu bingung ketika ingin makan siang, makan malam, atau jajan camilan ketika sedang hangout, karena di foodcourt itulah baraya bisa memilih aneka makanan dan jajanan yang diinginkan. Untuk harga pun juga standar, tidak terlalu mahal dan rasa makanan disana lumayan enak. Sembari berbelanja, hangout, atau sekedar ngadem disana baraya bisa melihat-lihat menu yang ada di foodcourt Yogya Majalengka. Bisa beli lalu dibawa pulang juga jika ingin makan dirumah. Tidak perlu khawatir jika sudah mampir ke Yogya Majalengka, karena bisa membantu memenuhi kebutuhan dan keinginanmu dengan banyaknya pilihan yang dijual disana. So, langsung mampir aja yuk ke Yogya Grand Majalengka, khusunya dilantai 3 area foodcourt.

Anggun L

Post a Comment

0 Comments