3 Alpukat Kocok di Majalengka Paling Recommended

 


infomjlk.id - Alpukot kocok sedang digandrungi di Majalengka, khasiatnya yang banyak, nutrisi tinggi, rasanya yang enak bikin minuman sehat ini mempunyai lumayan banyak penggemar. Lalu di mana aja sih alpukot kocok paling recommended di Majalengka?


1. Elji



Elji sebagai Pioneer, Alpukat Kocok pertama di Majalengka. Dan sepertinya ini bukan isapan jempol belaka, sebab sewaktu kami mencoba; rasa dan kualitasnya memang berbicara. Buka perdana tanggal 3 april 2019 di Grand Yogya, Elji telah melayani banyak pecinta Alpukat di Majalengka. "Ikut senang bisa ikut berkontribusi menginspirasi di ekosistem alpukat kocok di Majalengka."


Kini Elji buka setiap hari dari mulai jam 10 pagi di Taman Bagja Raharja. Lokasinya yang strategis bikin kami sering mampir setiap kali main di Majalengka Kota. Tapi buat baraya yang enggak sempat, bisa lewat grabfood dan gofood kok. Alpucok yang sempat menjuarai kompetisi sosro ini di tahun 2021 ini,  selain rasanya tiada dua, cara penyajian mereka juga instagrammable.  menggunakan campuran gula susu khas Elji hasil racikan, bahkan punya pudding khusus sebagai toping ditambah potongan-potongan alpukat nya yang ga pelit-pelit. Jajan Alpucok Elji memberi kesan alpucok premium sih di Majalengka. “Kualitas rasa dan bahan baku alpukat-nya berusaha kami filter dan jaga. Elji selalu ingin mempersembahkan produk berkualitas dan pertama di Majalengka.” tutur owner Elji. 


Lebih jauh dari itu, akibat dari otentitas, pelayanan, dan rasanya yang tiada dua. Elji sebenarnya memungkinkan untuk menjadi khas kuliner kebanggaan Majalengka, buktinya saja pernah ditawari untuk membuka cabangnya di berbagai kota di Majalengka. “Yogya Cirebon dan Kuningan juga pernah nawarin untuk kami membuka tenant di sana.”


Baraya bisa intip di instagram @alpucokelji, untuk informasi lainnya tentang alpucok Elji baraya dapat menghubungi 089512440866.





2. Etalase


#GagalMoveOn, begitulah tagline yang dibawa Etalase, yang sekalinya baraya mencoba; hati-hati enggak bisa move on. “Agar para pelanggan Etalase Alpukat Kocok yg sering kita sebut dengan Kocokers Gagal move on dengan alpukat kocok dari kita biar balik dan balik lagi buat terus berlangganan dan jajan di kita”, tutur owner. Etalase berdiri sejak 16 april 2019, jadi pengalaman dan kualitasnya enggak usah diragukan. “Kesan masyarakat alhamdulilah baik dan positif,” jelas owner. Etalase dikemas dengan kekinian dan menyediakan berbagai macam toping. Maka alpucok yang nangkring di samping SMAN 2 Majalengka ini begitu diminati oleh masyarakat, bahkan setiap harinya Etalase bisa menjual lebih dari 20kg Alpukat loh. A Oghel juga pernah mencicipi Etalase. “Semoga tetap bertahan dan memiliki banyak cabang di seluruh pelosok kecamatan Majalengka,” harapnya.


Etalase buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga jam 8 malam, tapi bisa jadi tutup lebih cepat kalau sold out. Kamu bisa intip Etalase di instagram @etalase_alpukatkocok dan tiktok dengan nama yang sama.



3. Avocago


Avocago sebagai brand alpucok asli Majalengka, karena mimin pernah berjumpa dan ngobrol beberapa kali dengan ownernya. Avocago ini logonya keren, pengemasannya bagus difoto, menambah kesan keren kalau kita membelinya. Rasanya juga mantap, menunjukan kalau pemilik benar-benar serius mengurusi brandnya. Soal rasa, avocago ini berbahaya, awas bikin ketagihan!


Buktinya, Avocago bertahan cukup lama di Majalengka, dan saat ini memiliki dua cabang di Imah Sarimbit (Pertigaan jln Bhayangkara) dan Alfamart jalan Pemuda (Belakang UNMA). Avocago buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam, kamu bisa mengecek instagram mereka di @avocagoid, untuk informasi lainnya baraya bisa menghubungi 082316214036.


Itulah 3 Alpukot Kocok Paling recommended di Majalengka, kalau kesukaan baraya yang mana? di 3 ini atau alpucok yang lain?


Post a Comment

0 Comments