Sejarah Cinema Photo Studio, dari Bantarujeg Berekspansi ke Majalengka Kota


infomjlk.id - Barangkali sebagian baraya baru menderngar tentang Cinema Photo Studio, tetapi kehadiran mereka di tengah-tengah Gen Z dan Milenial Majalengka cukup disambut. Baru dibuka sejak 1 April 2023 kemarin, apa yang membuat Cinema melesat? Bagaimana sejarah awal mula Cinema? berikut adalah sejarah Cinema Photo Studio.



Dari Bantarujeg


Cinema Photo Studio hadir melayani kebutuhan visual gen z dan milenial sudah berpengalaman lebih dari 3 tahun, bertepatan dengan hari sumpah pemuda 28 oktober 2019. Hanya saja, mereka terlebih dahulu membuka di daerah atau di Kecamatan Bantarujeg. Keberadaaan Cinema di Bantarujeg ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari gen z dan milenial di sana, “Barangkali bisa dikatakan bahwa Cinema adalah photo studio pertama di Majalengka yang mengambil konsep photobox, namun terhalang jarak (di Bantarujeg), agak jauh dari pusat kota.” jelas Rifqi Fauzan owner Cinema, ke infomjlk.id.


Sejak oktober 2019 tersebut, akhirnya pemuda-pemudi Bantarujeg yang fotogenic dan aesthetic tersebut memiliki tempat untuk mengkespresikan diri di hadapan kamera, “Cinema Photo Studio terlahir atas dasar tingginya peluang membuka photo studio di Daerah bantarujeg yang saat itu belum ada, sehingga memutuskan untuk mendirikannya,” atas tingginya sambutan tersebut, dan berpengalaman lebih dari 3 tahun, Rifqi memutuskan untuk Cinema melakukan ekspansi ke Majalengka kota. “Kasian harus jauh-jauh ke Bantarujeg, agar lebih dekat dan meluaskan jangakauan pada milenial dan gen z di Kabupaten Majalengka, Cirebon dan sekitarnya,” tuturnya.

 


Apa Kelebihan Cinema?



Saat ini di Majalengka, Cinema enngak sendirian, mereka bukanlah satu-satunya photo studio dengan konsep self photo dan photobox di kota, namun pengalaman mereka di Bantarujeg dapat terlihat. Pertama, sebab pengalaman melayani customers di Bantarujeg, mereka terlihat sangat ramah. Juga, karena karyawannya banyak; tempatnya selalu bersih dan nyaman. Yang paling kentara sebenarnya adalah, bahwa di Cinema foto-foto baraya bakal lansung diedit sebelum diserahkan. Konsep self photonya di sini juga sedikit berbeda, spotlight yang lebih profer, juga costum-costum unik.

Malah kepada infomjlk, Rifqi menyebut bahwa kompetitor justru membuatnya lebih bersemangat, "Banyaknya kompetitor menjadikan semangat kami untuk terus meningkatkan kualitas visual gambar yang baik dan pelayanan yang maksimal," jelas pria kelahiran 2 maret 2021 ini. Cinema siap bersaing, dan menjadikan kompetitor sebagai tantangan. 

Cinema Photo Studio hadir untuk memberikan gambar visual yang baik, dan kekinian. Selain itu juga bersama kami, akan membirakan pengalaman yang berbeda dalam konsep self photo studio dan photobox.

 

Post a Comment

0 Comments